Ada Gratis Ongkir! Cara Belanja di Lazada Bagi Pemula Sangat Mudah

Cara belanja di Lazada sangat mudah digunakan dan pastinya mempunyai respon yang cepat. Bahkan kemudahannya dirasakan oleh pengguna dengan tersedianya layanan COD atau bayar di tempat serta gratis ongkir.

Lihat Juga Video Cara Mudah Transfer Uang Ke Luar Negeri

Lazada sendiri merupakan salah satu platform untuk belanja online yang banyak menyediakan produk dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna. Selain itu juga Lazada memberikan dalam proses melakukan transaksi yang tidak membuat bingung bagi pengguna pemula.

Cara Belanja di Lazada Bagi Pemula

Ada Gratis Ongkir! Cara Belanja di Lazada Bagi Pemula Sangat Mudah

Untuk kamu yang pertama kali baru menggunakan Lazada tidak perlu bingung dalam berbelanja online. Berikut ini beberapa langkah mudah yang dapat kamu gunakan untuk belanja di Lazada:

1. Mengunduh Aplikasi Lazada

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk berbelanja di Lazada yakni dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Apabila sudah ada di ponsel maka nantinya bisa digunakan untuk berbelanja.

Pastikan kamu mempunyai jaringan internet yang bagus agar bisa melakukan download dan instal aplikasinya. Sehingga bisa terpasang dengan mudah di ponsel pintar kamu yang nantinya bisa mencari produk sesuai dengan keinginan.

2. Membuat Akun di Aplikasi Lazada

Cara belanja di Lazada berikutnya dengan membuat akun setelah kamu mengunduh aplikasinya di ponsel. Adapun untuk cara membuat akun kamu dapat mengikuti langkah berikut ini:

• Membuka aplikasi Lazada lalu pilih opsian Login Sekarang yang letaknya di bawah
• Lalu klik Daftar agar bisa membuat akun baru ataupun memilih dengan masuk ke akun sosial media yakni Google, Facebook atau Line
• Masukkanlah nomor telepon serta kode SMS pada kolom yang telah disediakan. Kemudian klik Kirim yang ada di bagian samping nomor telepon di kolom Kode SMS
• Kemudian masukkan kode SMS sebanyak 6 digit angka pada kolom Kode SMS
• Lanjutkan dengan memilih Selanjutnya
• Langkah berikutnya dengan membuat username dan kata sandi lalu pilih Daftar
• Maka dengan demikian akun untuk aplikasi Lazada kamu sudah selesai dibuat
• Untuk menggunakannya tinggal login menggunakan aplikasi dengan akun yang telah kamu buat tadi.

3. Mencari Produk

Setelah memiliki akun, kamu dapat mencari produk yang diinginkan untuk dibeli. Tuliskan keyword pada kolom pencarian dan pilihlah produk yang sesuai dengan keinginan kamu.

Selain itu kamu juga bisa membeli produk pada halaman utama yang disarankan. Lazada menyediakan berbagai macam produk baik itu elektronik, pakaian, kecantikan, alat masak dan lain sebagainya.

4. Membeli Produk

Dengan kamu memilih produk tersebut, langsung saja buka katalog produk yang telah dipilih. Kemudian klik Beli Sekarang yang ada di bagian bawah dan jika ingin mencari produk lainnya maka bisa dengan pilihan Tambah ke Troli yang nantinya bisa di checkout.

5. Masukkan Alamat Pengiriman

Tahap selanjutnya yakni dengan memasukkan alamat pengiriman sebelum kamu melakukan checkout produk. Tuliskanlah alamat secara lengkap dan jangan lupa untuk masukkan nomor telepon yang dapat dihubungi, sehingga kurir paket nanti bisa langsung menghubungi kamu ketika akan mengantarkan barang.

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke Hongkong
Cara Transfer Uang ke Filipina
Cara Transfer Uang ke Australia
Cara Transfer Uang ke Turki
Cara Transfer Uang ke United Kingdom
Cara Transfer Uang ke Rusia
Cara Transfer Uang ke Jerman

6. Memilih Metode Pengiriman

Cara belanja di Lazada berikutnya dengan memilih metode pengiriman. Terdapat beberapa jasa pengiriman yang dapat dipilih oleh pengguna.
Setiap jasa untuk pengiriman produk mempunyai ongkos kirim yang berbeda-beda. Kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih metode pengiriman yang mana.

7. Memilih Metode Pembayaran

Setelah langkah metode pengiriman selanjutnya yakni memilih metode pembayaran. Terdapat beberapa jenis pembayaran yang dapat kamu pilih baik itu pembayaran di minimarket, dengan kartu kredit ataupun transfer bank.

8. Konfirmasi Pesanan

Cara belanja di Lazada pada langkah yang terakhir dengan melakukan konfirmasi atas pesanan. Cek semua total dari pembayaran serta metode pembayarannya dan jika sudah benar silahkan klik Konfirmasi Pesanan.
Maka dengan begitu pesanan kamu akan diproses ketikan sudah menyelesaikan pembayaran. Setelah kamu menyelesaikan pembayaran maka akan langsung dikonfirmasi oleh Lazada.

Cara Belanja di Aplikasi Lazada Gratis Ongkir

Adapun untuk langkah-langkah yang dapat kamu lakukan sebagai berikut:

• Membuka aplikasi Lazada lalu login dengan akun yang telah kamu miliki
• Carilah produk yang akan kamu beli pada kolom pencarian
• Agar mendapatkan produk yang gratis ongkir, kamu dapat mengatur filter pencarian pada sebelah kanan. Kemudian pilihlah filter Gratis Ongkir
• Pilihlah Beli Sekarang dan mengisi alamat lengkap untuk pengiriman
• Lalu memilih jasa pengiriman serta pilih Konfirmasi
• Langkah selanjutnya yakni dengan memilih metode pembayaran
• Masukkanlah voucher yang kamu miliki di menu VoucherClub
• Langkah terakhir dengan pilih tombol Buat Pesanan serta menyelesaikan pembayaran agar pesanan kamu diproses.

Cara Belanja di Aplikasi Lazada COD

Cara belanja di Lazada yang lainnya yakni menggunakan sistem COD. Layanan baru yang dihadirkan oleh aplikasi belanja ini memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan karena dapat membayar produknya ketika sudah sampai.

Berikut inilah beberapa langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk belanja di Lazada melalui sistem COD:

• Membuka aplikasi Lazada dan login dengan akun yang telah kamu buat
• Carilah produk yang akan kamu beli dengan mengetik di kolom pencarian dan mengatur filter COD untuk mendapatkan produk yang dapat dibeli dengan sistem COD
• Kemudian klik Beli Sekarang lalu masukkan alamat pengirimannya
• Pilihlah jasa pengiriman yang kamu inginkan dan klik opsian Konfirmasi
• Langkah berikutnya yakni dengan memilih metode pembayaran. Untuk cara belanja di Aplikasi Lazada yang satu ini dengan menggunakan sistem COD dan kamu dapat memilih metode pembayaran yakni Bayar di Tempat
• Setelah itu klik Buat Pesanan serta tunggu produk kamu diproses oleh penjual dan dikirimkan ke alamat yang telah kamu cantumkan sebelumnya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

play store small
app store small

Demikianlah beberapa langkah yang dapat digunakan oleh pengguna sebagai cara belanja di Lazada dengan banyak metode pembayaran dan pengiriman. Bagi pengguna baru tidak perlu bingung lagi dalam melakukan belanja online khususnya di Aplikasi Lazada.

Instagram