Tips Dekorasi Kamar-Kamar Ter Estetik 2022

Sebelum bahas soal dekorasi kamar, kamar adalah area pribadi yang akan mampu membuat kamu menghilangkan rasa lelah. Oleh karenanya kamar harus didekor dengan sangat baik agar kamu sebagai penghuni kamar tersebut merasa nyaman dan betah berlama-lama di kamar.

Di tahun 2022 ini mungkin kamu memerlukan beberapa perubahan dekorasi kamar yang akan membuat kamar mu menjadi leni estetik dibandingkan sebelumnya. Nah, buat kamu yang ingin mendekorasi kamar menjadi lebih estetik di tahun 2022 yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tips Dekorasi Kamar-Kamar Ter Estetik 2022

1. Pasang Poster Estetik di Tembok Kamar

Untuk menambahkan suasana estetik di kamar, tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah memajang beberapa poster yang berbau retro, vintage, atau kpop dan anime, dan poster lainnya yang kamu sukai.

Agar semakin menambahkan kesan estetik pada kamar, kamu bisa menyusun posternya dengan memanjangnya secara acak, dengan ukuran yang berbeda-beda. Tapi jika kamu lebih menyukainya secara teratur bisa dilakukan juga, susunlah poster di tembok kamar sesuai keinginan kamu.

2. Pasang Lampu LED Strip

Kesan estetik pada kamar selanjutnya dapat didapatkan dari dekorasi LED Strip yang ditambahkan pada sudut-sudut kamar. Lampu LED dapat mengubah warna sesuai keinginan kamu, tanpa perlu kamu mengecat ulang dinding kamar.

Pemasangan lampu LED dapat dilakukan di dinding, langit-langit kamar, dan disiksa tempat tidur kamu. Lampu LED akan membuat nuansa kamar kamu menjadi jauh lebih estetik.

3. Menambahkan Hiasan Tanaman Rambat

Hiasan Tanaman rambat di kamar akan membawa nuansa segar serta sejuk di kamar. Selain itu akan membuat kamar menjadi lebih nyaman dan estetik.

Hiasan tanaman rambat ini bisa kamu pasangnya dimana saja, seperti pada rak buku gantung, cermin berdiri, dinding bahkan pada langit-langit kamar.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

4. Pasang Foto-foto Polaroid

Foto polaroid merupakan media yang mengabadikan momen-momen istimewa kamu. Daripada foto polaroid dibiarkan tergeletak begitu saja, lebih baik dipajang di dinding kamar sebagai dekorasi kamar agar lebih estetik.

Kamu dapat memasang foto polaroid dengan cara menjepitnya di gridwall atau pada lampu tumblr. Kamar kamu akan menjadi estetik sekaligus kamu dapat terus melihat momen-momen indah pada dinding kamar kamu.

5. Pasang Lampu Tumblr

Lampu tumblr merupakan salah satu dekorasi kamar paling estetik yang sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Cara pemasangannya juga sangat gampang bisa disimpan pada rak, cermin, atau pun pada dinding kamar.

6. Memasang Kain Tapestry di Dinding

Kain Tapestry memiliki motif yang sangat beragam, sehingga sangat cocok apabila diletakkan dinding. Kamu bisa memilih motif mandala atau motif lainnya sesuai selera kamu, kemudian pasang pada dinding kamar.

Setelah selesai kamu akan merasakan perubahan nuansa kamar yang lebih nyaman serta estetik dari sebelumnya.

7. Aplikasikan Gorden Polos

Gorden polos ternyata memiliki efek yang sangat bagus untuk kamar kamu loh! Jadi kamu tidak bisa meremehkan gorden polos tanpa motif.

Gorden polos ketika digunakan pada siang hari akan membuat cahaya matahari masuk kekamar kamu dengan baik.

8. Aplikasikan Sprei motif grid atau polos

Selain penaplikasian pada gorden, motif polos juga bisa diaplikasikan pada sprei. Motif polos akan membuat kesan hangat dan juga estetik.

Buat kamu yang gak suka motif polos, bisa juga menggunakan motif grid atau motif kota-kota. Motif kotak-kota pada sprei akan memberikan penegasan sehingga nuansa kamar menjadi jauh lebih estetik.

9. Cermin Berdiri

Tips dekorasi kamar estetik berikutnya yaitu dengan menggunakan cermin berdiri. Untuk menambahkan kesan estetik pada kamar kamu bisa menjadikan cermin ke dinding, dengan penaplikasian cermin berdiri akan membaut kamar menjadi jauh lebih estetik.

Cermin berdiri juga berfungsi untuk memantulkan cahaya yang nantinya membuat kamar kamu menjadi lebih luas dan estetik.

10. Aplikasikan Rak Serbaguna di Dinding

Dekorasi kamar selanjutnya yang membuat kamar menjadi estetik yaitu penambahan rak serba guna. Selain memiliki fungsi untuk penyimpanan barang, rak serbaguna juga berfungsi sebagai dekorasi yang membuat kamar menjadi lebih estetik.

11. Menggunakan Rak Gantung Pakaian

Rak gantung pakaian menjadi alternative kamu untuk menangani besar lemar yang memakan tempat di kamar kamu. Selain itu rak gantung pakaian ini merupakan dekorasi kamar yang membuat kamar menjadi estetik.

Dengan rak gantung kamu dapat menyusun pakaian dengan lebih tertata. Selain itu harga jual dari rak gantung pakaian lebih murah dibandingkan lemari.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

12. Sisipkan Aksen Kayu

Dekorasi kamar estetik selanjutnya dapat dilakukan dengan menyisipkan aksen kayu di beberapa sudut kamar. Kamu bisa memiliki aksesoris kamar yang terbuat dari kayu, hal ini akan membuat kamar mu menjadi jauh lebih hangat dan estetik dibandingkan memiliki aksesoris berbahan lain.

13. Gunakan Pencahayan yang Hangat

Buat kamu para pecinta drakor pasti nggak asing dengan dekorasi kamar estetik dengan pencahayaan yang hangat yaitu dengan memberikan cahaya dari lampu berwarna kuning terang. Dengan lampu kuning terang istirahat kamu akan menjadi jauh lebih nyaman.

14. Tambahkan Aksesoris Kamar yang Senanda

Dekorasi kamar estetik selanjutnya dapat dilakukan dengan menambahkan beberapa pernak-pernik untuk di kamar. Dengan catatan aksesoris tersebut memiliki warna serta tema yang senada dengan tema kamar yang sudah dibuat.

Jangan sampai akseoris yang ditambahkan justru merusak kesan estetik yang sudah dibuat oleh kamu dengan bersusah payah.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

15. Letakkan Diffuser Aromaterapi

Terakhir agar dekorasi kamar menjadi estetik yaitu dengan menambahkan diffuser aromaterapi. Diffuser aromaterapi berguna untuk memperbaiki mood kamu serta membuat kamar kamu menjadi lebih bersih udaranya.

Tapi disisi lain penggunaan diffuser aromaterapi justru memberikan kesan estetik modern pada kamar kamu loh.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah tips-tips dekorasi kamar ter estetik 2022 kamu bisa menerapkan seluruh tips ini. Tapi dengan catatan semuanya harus kamu lakukan sesuai dengan selera kamu, karena bagaimanapun kamar tersebut adalah kamu yang menghuninya bukan orang lain.