limit dan jenis kartu kredit bca

Untuk dapat berbelanja di pusat perbelanjaan atau secara online, bank BCA menawarkan beberapa jenis kartu kredit BCA dengan penawaran promo atau diskon yang berbeda-beda termasuk cicilan nol persen.

Kartu kredit BCA ini menjadi pilihan atau favorit bagi banyak orang karena promo-promo yang ditawarkannya. Kartu kredit BCA ini dapat menjadi alat untuk melakukan beberapa transaksi yang mana para pemegang atau pemilik kartu kredit ini bisa melakukan cicilan atau membayar nanti atau melakukan hutang terlebih dahulu.

Beberapa manfaat dari kartu kredit misalnya cicilan dengan bunga nol persen, diskon dan cashback hingga menjadi syarat dalam pengajuan kredit tanpa agunan menjadi daya tarik untuk dapat membuat orang ingin mengajukan atau membuat kartu kredit. Berikut beberapa informasi mengenai jenis-jenis kartu kredit yang terdapat pada bank BCA.

Jenis kartu kredit BCA

limit dan jenis kartu kredit bca

1. BCA Card

Menawarkan beberapa jenis kartu kredit, antara ada BCA card platinum dengan memiliki limit kartu sebesar Rp20 juta dengan syarat penghasilan minimumnya senilai Rp3 juta.

Kemudian ada jenis kartu BCA everyday card dengan limit kartu senilai Rp3 juta dan syarat penghasilan sebesar Rp3 juta. Dan terakhir jenis kartu BCA card indomaret dengan limit kartu Rp1 juta dan penghasilan per bulan sebagai syaratnya ialah Rp3 juta.

2. BCA Mastercard

Terdapat 3 jenis kartu kredit dalam BCA mastercard ini, yaitu BCA mastercard black dengan limit kartu Rp20 juta dan sebagai syarat penghasilannya minimal Rp3 juta, kemudian ada BCA mastercard platinum dengan syarat penghasilan minimumnya sebesar Rp3 juta dan limit kartunya senilai Rp20 juta.

Dan BCA mastercard matahari yang limit kartunya sebesar Rp3 juta hingga Rp9 juta dengan syarat penghasilan minimalnya yaitu Rp3 juta.

3. BCA Visa Card

Ada cukup banyak jenis dari kartu BCA visa card ini, yakni yang pertama adalah BCA Singapore Airline KrisFlyer Visa Infinite yang tanpa memiliki limit kartu dan syarat penghasilan minimalnya adalah Rp3 juta.

Lalu yang kedua adalah BCA Singapore Airline KrisFlyer Visa Signature yang memiliki limit kartu Rp20 juta dengan penghasilan minimal sebagai syaratnya sebesar Rp3 juta. K
emudian yang ketiga yakni BCA Singapore Airlines PPS Club Visa infinite dengan syarat penghasilan Rp3 juta dan limit kartu Rp49 juta.

Lanjut yang keempat adalah BCA Visa Batman yang memiliki syarat penghasilan minimumnya sebesar Rp3 juta dan limit kartu dengan besaran Rp3 juta. Dan yang kelima atau terakhir ialah BCA Visa Black dengan limit kartu Rp20 juta dan syarat minimal dari penghasilan adalah Rp3 juta.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA Dengan Online

● Kunjungi situs eform.klikBCA.com/applycc/
● Kemudian pilih layanan aplikasi online
● Lalu menjawab beberapa pertanyaan agar dapat menyesuaikan pilihan kartu kredit yang cocok
● Pilih salah satu kartu kredit yang ingin di apply
● Jawab beberapa pertanyaan lagi
● Jika belum memiliki rekening BCA, isi aplikasi BCA credit cardnya
● Jika telah memiliki rekening BCA, isi langsung nomor rekening atau kartunya
● Ikuti petunjuk berikutnya hingga selesai
● Setelah semua sudah dilakukan, cek email kamu apakah ada email masuk untuk konfirmasi surat
● Isi dan kamu tangani surat konfirmasi
● Terakhir kirim surat konfirmasi tersebut lewat pos atau antar langsung ke kantor BCA
Keuntungan Kartu Kredit BCA

Semua jenis kartu kredit BCA memberikan bunga yang kompetitif

Bank BCA telah mengikuti ketentuan yang diberlakukan BI atau Bank Indonesia. Sejak tanggal 1 Mei tahun 2020 bunga BCA credit card turun dari 2,25% per bulan menjadi 2% per bulan sesuai ketentuan dari BI (Bank Indonesia).

Kenyamanan ketika berpergian ke luar negeri

Terdapat layanan BCA Travel service untuk mengurus paspor, pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan dokumen perjalanan. BCA juga memberlakukan nilai tukar kurs yang rendah.

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke United Kingdom
Cara Transfer Uang ke Jerman
Cara Transfer Uang ke Amerika Serikat
Cara Transfer Uang ke Singapura
Cara Transfer Uang ke Cina
Cara Transfer Uang ke Malaysia
Cara Transfer Uang ke Jepang

Bayar tagihan 10% di awal

Kamu dapat membayar 10% dari tagihan jika belum mampu atau belum siap membayar penuh tagihan. Opsi pembayaran minimum ini terdapat di semua kartu kredit di bank BCA.

Tambahan limit jika sering melakukan transaksi

Secara otomatis menambahkan limit kartu kredit kamu jika melakukan pembayaran dalam transaksi dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BCA ini. Dan juga masih diberikan tambahan dengan membebaskan biaya administrasi.

Tawaran bebas iuran tahunan

Jika penggunaan kartu kredit mencapai 30% dari limit kartu, maka kredit BCA memberikan iuran tahunan gratis selamanya.

Baca Juga Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI
Kode Swift Bank Danamon
Kode Swift DBS Bank
Kode Swift Hana Bank

Terdapat fasilitas tarik tunai di kartu kredit

Kartu kredit BCA dapat dikamulkan untuk urusan tarik tunai jikalau kamu sekamuinya dalam situasi ATM tertinggal. 40% adalah nilai besaran dari limit kartu yang dapat ditarik tunai.

Biaya tarik tunainya adalah minimal Rp 40 ribu untuk transaksi internasional, sedangkan transaksi nasional atau domestik dikenakan biaya sebesar Rp 25 ribu per transaksinya.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Banyak merchant yang bekerja sama dengan BCA

Banyaknya merchant yang telah melakukan kerja sama dengan bank BCA ini menjadikan keuntungan bagi banyak pihak. Pengguna dapat lebih sering menikmati kartu kredit BCA promo seru ini di banyak merchant yang telah bekerja sama sekitar lebih dari 65 ribu merchant.
– Memberikan perlindungan asuransi

Bank BCA mengambil premi sekitar 0,4% dari saldo iuran atau tagihan supaya nasabah mendapatkan perlindungan asuransi kredit. Hal tersebut diupayakan agar keluarga atau kamu sendiri nantinya tidak kerepotan apabila ada tagihan tak terbayar.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

Download Aplikasi Transfez di Android
Download Aplikasi Transfez di iOs

Demikianlah Informasi tentang kartu kredit BCA yang dapat kamu simak dari jenis-jenis kartu kreditnya. Jika ada hal yang belum jelas terkait pembahasan dalam topik ini, silahkan tulis pertanyaan atau pendapat kamu di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini ya!

Instagram