kirim uang ke filipina

Hai FezFriend 

Ada banyak alasan kenapa orang memerlukan pengiriman uang ke luar negeri termasuk kirim uang ke Filipina. Alasannya bisa untuk keperluan biaya pendidikan, keperluan bisnis, atau bisa juga karena kamu memiliki keluarga di sana.

Dibandingkan negara-negara dunia lainnya, Filipina sebenarnya bukanlah negara yang jauh dari Indonesia. Meski begitu, pengiriman uang ke Filipina dari Indonesia mungkin belum lazim dilakukan oleh orang-orang di Indonesia. Bisa karena memang belum ada keperluan dan bisa juga karena belum menemukan caranya saja. Oleh karena itulah kami hadir untuk membantumu. 

Selain cara mendaftar yang mudah dan verifikasi data yang cepat, kamu juga bisa mendapatkan exchange rate yang pastinya bersaing hanya di aplikasi Transfez.

Cara Kirim Uang ke Filipina Menggunakan Transfez

Transfez melayani pengiriman uang dari Indonesia ke Filipina. Cara yang perlu kamu lakukan cukup mudah seperti berikut ini:

  1. Buka aplikasi Transfez yang ada di HP kamu
  2. Masuk ke halaman kirim uang
  3. Pilih Filipina sebagai negara tujuan
  4. Masukkan nominal yang ingin kamu kirim
  5. Isi data penerima dan data lain yang diperlukan
  6. Transaksi berhasil dibuat

Kamu juga bisa melihat panduan mengirimkan uang ke Filipina melalui video YouTube berikut ini:

Hal yang Perlu Diperhatikan

Terkait dengan pengiriman uang ke Filipina menggunakan Transfez, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu.

  • Pengiriman uang ke Filipina hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam jika nominal yang kamu kirimkan kurang dari PHP 50,000 dengan catatan pengiriman di akhir pekan mungkin agak sedikit lebih lama
  • Untuk pengiriman lebih dari PHP 50,000 akan selesai dalam waktu H+2 di hari kerja jika pengiriman dilakukan sebelum jam 12 siang
  • Untuk pengiriman lebih dari PHP 50,000 setelah jam 12 siang, uang akan sampai ke penerima H+3 di hari kerja
  • Adapun untuk jumlah minimal pengiriman uang ke Filipina adalah sebesar PHP 50 per transaksi
  • Sedangkan untuk jumlah maksimalnya adalah PHP 500,000 per sekali transaksi

Jika kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk langsung menghubungi call center kami melalui email atau WhatsApp:

Demikianlah informasi mengenai layanan pengiriman uang ke Filipina. Jangan lupa untuk download aplikasi Transfez jika belum ada di HP kamu.