Tips mudah kirim uang ke brazil

Hai FezFriend! Aplikasi Transfez telah banyak membantu masyarakat untuk sistem kirim uang ke luar negeri khususnya kirim uang ke Brazil. Pengguna dapat mengirimkan uang dari indonesia ke seluruh dunia melalui aplikasi Transfez.Dalam artikel ini, kami akan memberitahu kamu tips mudah kirim uang ke Brazil dengan aplikasi Transfez dan pertanyaan apa saja yang sering ditanyakan oleh pengguna.

Baca juga: Mengulas Biaya Kuliah di Universidade de Sao Paulo

Cara kirim uang ke Brazil

Kirim uang ke Brazil

Untuk kalian yang ingin kirim uang ke Brazil lebih mudah dengan aplikasi Transfez, kalian hanya perlu inget 6 langkah di bawah ini:

  1. Kamu perlu daftar akun secara Transfez secara gratis.
  2. Tentukan jumlah yang ingin kamu kirim (terdapat kalkulator cerdas).
  3. Jangan lupa untuk verifikasi identitas kamu.
  4. Masukkan informasi penerima uang yang ingin kalian kirimkan.
  5. Jangan lupa untuk lakukan pembayaran.
  6. Terakhir, kalian tinggal bersantai saja dan tunggu uang kamu terkirim.

Apa saja pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna?

Fezfriend! setiap melakukan pengiriman uang ke luar negeri dengan aplikasi Transfez kalian wajib memperhatikan detail yang diberikan oleh kami pada halaman website. Dibawah ini, pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna ketika ingin melakukan transaksi.

Apakah kirim uang ke Brazil sudah termasuk biaya transaksi?

Termasuk biaya transaksi

Perlu di ingat nih oleh Fezfriend, ketika kamu ingin melakukan transaksi ke luar negeri dengan aplikasi Transfez. Semua biaya sudah termasuk dengan biaya transaksi dari masing masing negara yang ingin kalian kirim uangnya.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke Hongkong
Cara Kirim Uang ke Filipina
Cara Kirim Uang ke USA
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Dear FezFriend, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami berusaha selalu untuk meningkatkan pelayanan kami, Jika mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Transfez, mohon menghubungi layanan pelanggan kami di nomor WhatsApp 082298653838 atau email [email protected] supaya kendala yang dialami dapat kami bantu lebih lanjut.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

google play store   350px appstore