limit transfer bank jago

Berapa limit transfer Bank Jago? Kehadiran PT Bank Jago Tbk. sebagai lembaga perbankan yang menjadi pusat perhatian masyarakat khususnya di Indonesia. Meskipun belum lama menginjakkan kaki di dunia perbankan namun sudah mengaplikasikan limit transfer Bank Jago.

Baca Juga Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI

Tentunya hal ini tidak jauh berbeda dengan bank lainnya yang juga menggunakan penawaran sistem sama. Bank Jago juga menawarkan mobile banking dengan penampilan kemasan sangat kekinian serta adanya tambahan fitur unggulan yang menjadi andalannya.

Fasilitas Transfer Bank Jago

 

Bank Jago sebagai lembaga keuangan baru sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat luas namun belum banyak yang mengetahui limit transfer Bank Jago.
Maka dari perlu mengetahui fasilitas transfer yang dimilikinya terlebih dahulu. Berikut inilah beberapa fasilitas transfer yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan transaksi:

1. Aplikasi Bank Jago

Bank Jago menawarkan fasilitas berupa aplikasi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan kegiatan transfer saldo. Aplikasi Bank Jago dapat dimiliki secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store maupun App Store.

Akan tetapi apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini maka harus membuat akun Bank Jago terlebih dahulu agar bisa digunakan. Di dalamnya tersedia banyak fitur lengkap sebagai penunjang penggunaan kegiatan transaksi dengan Bank Jago.

2. ATM Bank Jago

Selain adanya aplikasi, Bank Jago juga menyediakan kartu ATM seperti halnya bank yang lainnya. Fasilitas untuk kegiatan transaksi dalam bentuk kartu debit memudahkan para nasabahnya jika ingin bertransaksi di gerai ATM Bank Jago.

Namun perlu diketahui juga oleh nasabah Bank Jago untuk gerai ATM belum tersedia banyak dan masih sangat terbatas. Sehingga bisa menjadi pertimbangan bahwa aplikasi sebagai cara yang mudah untuk memudahkan transaksi.

Limit Transfer Bank Jago Melalui Aplikasi

Setelah mengetahui 2 fasilitas utama yang dihadirkan oleh Bank Jago untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan menggunakan rekening Bank Jago. Inilah batasan atau limit transfer Bank Jago yang tersedia sesuai dengan fasilitas untuk tujuan antar bank atau bank lainnya:

1. Limit Minimum

• Limit transaksi minimum sesama Bank Jago yakni Rp 1 rupiah
• Limit transaksi minimum dari Bank Jago ke bank lainnya yakni Rp 10 ribu
• Limit transaksi minimum untuk top up e-wallet yakni Rp 10 ribu
• Limit transaksi minimum untuk pembayaran kartu kredit yakni Rp 10 ribu
• Limit transaksi minimum untuk ke bank lain dengan SKN yakni Rp 50.000.001
• Limit transaksi minimum untuk ke bank lain dengan RGTS Rp 100.000.001
• Limit transaksi minimum transaksi untuk pembayaran tagihan Rp 1 rupiah

2. Limit Transfer Bank Jago Maksimum

• Limit transaksi maksimum sesama Bank Jago yakni tanpa batasan setiap transaksi harian
• Limit transaksi maksimum dari Bank Jago ke bank lainnya yakni Rp 50 juta setiap transaksi dan Rp 100 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk top up e-wallet yakni Rp 50 juta setiap transaksi dan Rp 100 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk pembayaran kartu kredit yakni Rp 50 juta setiap transaksi dan Rp 100 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk ke bank lain dengan SKN yakni Rp 500 juta setiap transaksi dan Rp 500 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk ke bank lain dengan RGTS yakni 1 miliar setiap transaksi dan Rp 100 miliar per hari
• Limit transaksi maksimum transaksi untuk pembayaran tagihan yakni Rp 25 juta setiap transaksi dan Rp 100 juta per hari

Limit Transfer untuk Bank Jago Melalui ATM

Bank Jago juga menyediakan fasilitas untuk kartu ATM seperti bank yang lainnya sebagai pelengkap guna melakukan transaksi. Akan tetapi, kartu ATM yang dikeluarkan ini juga mempunyai limit transfer Bank Jago baik itu minimum ataupun maksimumnya.

Berikut daftar yang dapat diketahui oleh nasabah limit transfer Bank Jago mengenai minimum dan maksimum dalam bertransaksi:

1. Limit Minimum

• Limit transfer Bank Jago minimum ke sesama bank yakni Rp 10 ribu
• Limit transaksi minimum untuk e-Commerce yakni Rp 1 rupiah
• Limit transaksi minimum untuk merchant yakni Rp 1 rupiah
• Limit transaksi minimum untuk contactless yakni Rp 1 rupiah
• Limit transaksi minimum untuk tarik tunai yakni Rp 10 ribu

2. Limit Maksimum

• Limit transfer Bank Jago maksimum untuk transfer dari Bank Jago ke sesama yakni Rp 25 juta setiap transaksi dan Rp 50 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk e-Commerce yakni Rp 50 juta setiap transaksi dan Rp 200 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk merchant yakni Rp 50 juta setiap transaksi dan Rp 200 juta per hari
• Limit transaksi maksimum untuk contactless yakni Rp 1 juta setiap transaksi dan Rp 1 juta per hari
• Limkit transaksi maksimum untuk tarik tunai yakni Rp 2.5 juta setiap transaksi dan Rp 20 juta per hari

Fitur Aplikasi Bank Jago

Aplikasi Bank Jago yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan nasabah menawarkan berbagai fitur lengkap, berikut uraiannya:

1. Kirim dan bayar

Bang Jago menyematkan fitur ini untuk kegiatan transfer hingga pembayaran tagihan lainnya. Tidak hanya bisa digunakan untuk transfer antar bank namun juga bisa ke bank lain.

2. Fitur kontak

Dengan menggunakan aplikasi Bank Jago bisa memanfaatkan layanan kontak yang mempunyai rekening. Maka dari memberikan kemudahan mengatur akun teman menjadi satu buku telepon.

3. Personalisasi

Nasabah bisa melalukan personalisasi dengan mengatur sesuai keinginan. Tampilannya di bagian menu dasbor yang dapat disesuaikan penggunanya.

4. Shortcut

Salah satu fitur yang banyak membantu memudahkan transaksi rutin lebih mudah.

5. Kartu debit visa

Kartu debit yang tersedia digunakan untuk melakukan transaksi dengan berbagai macam ATM atau EDC ataupun ATM Bersama. Selain itu pengguna dapat mengatur limit saldonya sendiri.

6. Fitur plan ahead

Perencanaan fitur plan ahead untuk transaksi masa depan dalam mengatur pengisian pulsa tiap dengan tanggal yang sudah ditentukan. Dengan demikian ini merupakan fitur penjadwalan transfer uang.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai limit transfer Bank Jago dengan menggunakan aplikasi dan juga ATM. Bank Jago mempunyai limit minimum dan maksimum dalam melakukan setiap transaksi untuk per hari yang wajib diketahui oleh para nasabahnya.