[:id]perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia[:]

Transfer uang ke luar negeri sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Bukan hanya prosesnya yang cukup rumit dan memakan waktu, tetapi juga biayanya yang tidak murah. Padahal, pada sejumlah kasus tertentu, pengiriman uang bersifat mendesak karena sangat dibutuhkan penerimanya.

Transfez sebagai perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia, menjadi solusi yang tepat dalam hal ini. Keunggulan utama Transfez adalah menawarkan proses pengiriman yang mudah, cepat, serta biaya transfer yang murah. Lantas, bagaimana cara melakukan transfer melalui Transfez? Berikut langkah-langkahnya.

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Menggunakan Aplikasi Transfez

Buat akun di Transfez

cara transfer uang ke luar negeri menggunakan Transfez
Daftar Akun

Terlebih dahulu, unduh aplikasi Transfez di Play Store. Kemudian, buatlah akun secara gratis di aplikasi ini. Caranya mudah dan praktis.

Tentukan jumlah yang dikirim

perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia
Masukan Nominal Transfer

Selanjutnya, tentukan berapa jumlah uang yang akan dikirim. Gunakan kalkulator cerdas untuk menghitung biaya transfer serta perkiraan kapan uang tersebut akan sampai kepada penerima. Dengan demikian, Anda bisa mempersiapkan anggaran yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Lakukan verifikasi identitas

Sebagai perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia, Transfez telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia. Sesuai peraturan yang berlaku sekaligus untuk alasan keamanan, ada proses verifikasi identitas yang harus dilewati saat melakukan transfer uang.

Masukkan informasi penerima uang

Pada tahap ini, Anda harus memasukkan informasi berupa akun bank penerima uang secara detail. Pastikan kembali data-data tersebut sudah tepat dan benar.

Bayar biaya pengiriman

Setelah itu, lakukan pembayaran sejumlah uang yang akan dikirim ditambah biaya pengiriman ke rekening lokal Transfez. Karena itu, caranya sangat mudah, yaitu dapat melalui ATM maupun internet banking.

Pengiriman selesai

perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia
Pengiriman Uang secara Online

Setelah menyelesaikan tahap pembayaran di bank, uang Anda dipastikan akan segera tiba kepada penerima sesuai waktu perkiraan. Proses ini sangat mudah dan praktis sehingga menjadi solusi bagi Anda yang sibuk serta butuh sarana transfer uang dengan cepat.

Ada banyak alasan untuk mengirim uang ke luar negeri. Beberapa di antaranya adalah membayar biaya kuliah anak, membayar biaya rumah sakit bagi keluarga yang sedang berobat di luar negeri, membayar biaya terkait bisnis, dan sebagainya. Jika transfer uang tidak segera dilakukan, kebutuhan-kebutuhan ini akan tertunda.

Nah, perusahaan lisensi pengiriman uang Indonesia ini dapat menjadi partner Anda untuk menyelesaikan kewajiban maupun mewujudkan impian. Ayo, kirim uang sekarang melalui Transfez dan nikmati segala kemudahannya.

Instagram