Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Agar Mencapai 5 Juta

Cara menaikkan limit lazada paylater bisa melalui beberapa langkah mudah sehingga kamu bisa merasakan peminjaman kredit dengan nilai yang lebih banyak.

Dalam melakukan transaksi pembayaran atas pembelian online yang menggunakan layanan lazada paylater memang memberikan banyak manfaat bagi penggunanya khususnya untuk mitra lazada.

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke Hongkong
Cara Transfer Uang ke Filipina
Cara Transfer Uang ke Australia
Cara Transfer Uang ke Turki
Cara Transfer Uang ke United Kingdom

Jika saat melakukan pembelian online pengguna tidak menggunakan uang tunai maka bisa menikmati belanja dengan menggunakan fitur cicilan yang disediakan oleh lazada paylater. Supaya transaksi belanja tersebut lebih maksimal maka kamu membutuhkan cara untuk menaikkan limit lazada paylater agar bisa mencapai 5 juta rupiah.

Bagaimana cara menaikkan limit Lazada paylater?

cara menaikkan limit lazada paylater

Limit lazada paylater merupakan bentuk batasan saldo maksimal yang bisa digunakan oleh pihak pengguna lazada untuk melakukan kegiatan transaksi pembelian produk yang dilakukan secara online.

Sementara itu untuk mekanismenya tidak jauh berbeda dengan kartu kredit yang menyediakan limit saldo dan limit saldo di lazada paylater ini bisa kamu naikkan sesuai dengan ketentuan dari lazada paylater itu sendiri.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Limit awal untuk lazada paylater yang diberikan pada saat melakukan aktivasi berhasil maka pengguna bisa menggunakan dana sebesar 2.5 jutabahkan banyak pengguna yang bisa merasakan limit hingga 750 saja.

Akan tetapi dalam hal ini kamu bisa melakukan cara menaikkan limit lazada paylater agar mencapai 5 juta dan dengan limit maksimal tersebut kamu bisa belanja dengan totalan besar pesanan mencapai 4 juta di aplikasi lazada.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara mudah memperoleh limit Lazada paylater

Dalam menikmati adanya fitur lazada paylater maka kamu bisa mengajukan cara menaikkan limit lazada paylater terlebih dahulu. Cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan limit las ada paylater maka harus mengisi formulir dan melakukan verifikasi identitas diri dengan data yang benar.

Berikut inilah langkah mudah yang dapat kamu lakukan untuk bisa mendapatkan limit lazada paylater:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi lazada yang ada di ponsel kamu
• Setelah itu silakan kamu melanjutkan untuk membuka menu akun yang ada di bagian pojok kanan bawah aplikasi lazada
• Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan yakni klik tombol aktifkan yang ada di aplikasi lazada tepatnya di menu lazada kredit
• Lalu kamu akan diarahkan ke halaman baru lazada paylater di mana halaman tersebut terdapat tombol aktifkan paylater sekarang, dengan begitu silakan kamu melanjutkan prosesnya agar bisa mendapatkan limit lazada paylater
• Langkah berikutnya akan muncul formulir informasi tambahan dari aplikasi lazada. Sebagai cara menaikkan limit lazada paylater maka silahkan kamu mengisi semua data diri dengan benar mulai dari nama lengkap sesuai dengan ktp, nomor ktp, pekerjaan sekarang ini, penghasilan setiap bulan, nomor telepon darurat yang bisa dihubungi hingga nama ibu kandung. Jika kamu sudah mengisi formulir tersebut maka lanjutkan prosesnya dengan klik tombol berikutnya yang ada di bagian bawah
• Setelah proses tersebut maka kamu akan diminta untuk mengupload foto ktp. Dalam hal ini silakan kamu melakukan pengambilan foto dengan cara landscape yang menyesuaikan kolom yang disediakan oleh aplikasi lazada. Yang perlu kamu perhatikan dalam proses memotret ktp ini pastikanlah tulisan identitas diri yang tercantum bisa terbaca dengan jelas oleh layanan sistem aplikasi lazada
• Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk melakukan pengisian kontak darurat dan silakan kamu mengisi nomor telepon menggunakan nomor telepon kakak, ibu, saudara ataupun teman hingga kerabat terdekat saat ini
• Cara menaikkan limit lazada paylater agar bisa diproses oleh sistem maka lanjutkan dengan klik tombol ajukan sekarang. Dengan begitu proses aktivasi lazada paylater sudah selesai dilakukan dan kamu hanya perlu menunggu pemberitahuan dari lazada untuk verifikasi yang membutuhkan waktu dua kali 24 jam.

Cara menaikkan limit lazada paylater mencapai 5 juta

Limit lazada paylater perlu dinaikkan karena sangat berguna dalam melakukan transaksi secara online yang lebih bebas tanpa harus terbatas dengan jumlah nominal yang hanya sedikit. Seperti misalnya lazada paylater pengguna baru hanya menawarkan batasan limit kredit sebesar 1,5 juta dan dari nilai itu kamu bisa menaikkan hingga 5 juta.

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan limit lazada paylater kamu. Berikut inilah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan limit lazada paylater agar mencapai 5 juta:

• Rutin belanja di lazada: dalam proses menaikkan limit paylater lazada maka caranya pertama yang harus kamu lakukan adalah rutin berbelanja online menggunakan aplikasi lazada dan gunakan metode pembayaran lazada paylater
• Gunakan lazada paylater pada saat belanja online: hal yang perlu kamu perhatikan dalam cara menaikkan limit lazada paylater yakni dengan melakukan belanja online menggunakan metode pembayaran lazada paylater di aplikasi lazada. Cara yang satu ini sangat mendukung untuk membantu kamu agar semakin cepat menaikkan limit kredit pada lazada paylater yang membantu untuk transaksi belanja online lebih mudah
• Melunasi cicilan lazada paylater tepat waktu: jika kamu saat ini masih mempunyai cicilan yang tengah berjalan untuk menggunakan lazada paylater maka sebaiknya segera lunasi cicilan tersebut sesuai dengan besaran tagihannya supaya kamu mendapatkan kesempatan untuk naik limit kredit lazada paylater
• Membayar tagihan tepat waktu: cara untuk menaikkan limit lazada paylater yang perlu kamu harus perhatikan adalah membayar tagihan kredit lazada paylater tepat waktu dan pastikan kamu tidak melewati jatuh tempo yang sudah ditetapkan oleh layanan lazada paylater.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait cara menaikkan limit lazada paylater yang nantinya memberikan peluang bagi pengguna untuk belanja lebih banyak di aplikasi lazada dengan sistem kredit. Dalam hal ini kamu harus memperhatikan beberapa hal supaya proses untuk menaikkan limit lazada paylater bisa segera diproses oleh aplikasi.