Cara Bayar Kartu Kredit BCA

Cara bayar kartu kredit BCA bagi nasabah memang menjadi suatu hal wajib yang harus dibayarkan tepat waktu. Apabila telat melakukan pembayarannya maka tagihan kartu kredit yang kamu miliki akan membengkak bahkan lebih buruknya kartu kredit BCA yang kamu miliki ini bisa langsung terblokir.

Lihat Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI
Kode Swift Bank Danamon
Kode Swift DBS Bank
Kode Swift Hana Bank

Padahal kamu tidak perlu bingung pada saat akan melakukan pembayaran kartu kredit BCA, sebab banyak sekali cara yang dapat kamu pilih untuk pembayarannya. BCA menyediakan berbagai macam layanan seperti halnya ATM, internet banking, mobile banking serta SMS Banking BCA.

Cara Bayar Kartu Kredit BCA

Cara Bayar Kartu Kredit BCA

Pembayaran untuk tagihan kartu kredit BCA ini bisa melalui cara mudah yang mendukung. Setiap cara yang ada mempunyai cara dan panduan yang berbeda, inilah beberapa langkah cara yang dapat kamu gunakan untuk membayarkan tagihan kartu kredit BCA:

1. Cara Membayar Kartu Kredit BCA Melalui ATM

Cara yang paling mudah untuk kamu lakukan dalam upaya membayarkan kartu kredit BCA ini dengan menggunakan layanan ATM BCA. Hampir semua orang sekarang ini sudah memiliki ATM yang digunakan untuk melakukan kegiatan transaksi perbankan.

Kelebihan di masa sekarang yakni ATM sudah ada di mana-mana dan ATM BCA pun sudah tersebar di seluruh Indonesia. Maka dari itu kamu telah dimudahkan dengan menggunakan layanan yang satu ini, berikut inilah langkah cara yang dapat kamu lakukan untuk membayarkan tagihan kartu kredit melalui ATM:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan cara mencari mesin ATM BCA terdekat di daerah kamu
• Lalu silahkan memasukkan kartu ATM BCA dan juga inputkan PIN dengan benar sebanyak 6 digit angka
• Langkah selanjutnya silahkan kamu memilih menu transaksi lainnya
• Lanjutkan dengan memilih menu Pembayaran
• Setelah itu kamu bisa memilih menu kartu kredit dan pilihlah BCA
• Masukkanlah nomor kartu kredit BCA yang kamu miliki ini sebanyak 6 digit angka
• Kemudian di halaman layar pada mesin ATM BCA tersebut akan ditampilkan nama pemilik kartu kredit, jumlah nominal tagihan kartu kredit yang harus kamu bayarkan dan juga pembayaran minimalnya
• Masukkanlah jumlah nominal uang yang akan kamu bayarkan untuk tagihan kartu kredit. Kamu bisa membayarkan sampai lunas ataupun sebagian terlebih dahulu asalkan tidak kurang dari batasan pembayaran minimalnya
• Jika sudah maka silahkan kamu melanjutkan dengan klik tombol Benar
• Dengan demikian cara bayar kartu kredit BCA sudah selesai dilakukan.

2. Cara Membayar Kartu Kredit BCA Melalui Mobile Banking

Pilihan lain yang tetap bisa kamu gunakan jika memang malas atau tidak banyak waktu untuk pergi keluar rumah. Maka dengan demikian kamu bisa menggunakan layanan Mobile Banking BCA.

Inilah cara mudah yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kartu kredit BCA melalui layanan Mobile Banking:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan mendaftarkan terlebih dahulu ke Mobile Banking BCA
• Selanjutnya untuk tahapan yang satu ini dengan download aplikasi BCA Mobile
• Apabila kamu sudah melakukan registrasi maka lanjutkan dengan memilih menu m-Payment
• Lalu silahkan kamu melanjutkannya dengan memilih Kartu Kredit dan di kolom bank maka pilihlah bank BCA
• Kemudian masukkanlah nomor kartu kredit BCA dan lanjutkan dengan memilih tombol Kirim
• Setelah itu akan muncul konfirmasi yang isinya meliputi nama pemilik rekening serta nomor kartu kredit, apabila data yang telah muncul tersebut ini sudah benar maka silahkan kamu memilih tombol OK
• Masukkanlah jumlah nominal uang yang ingin kamu bayarkan, lalu silahkan kamu memilih tombol OK
• Dengan demikian cara bayar kartu kredit BCA ini sudah selesai dilakukan.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

3. Cara Membayar Kartu Kredit BCA Melalui Internet Banking

Bagi nasabah BCA yang ingin mengajukan kartu kredit BCA bisa dengan menggunakan layanan internet banking. Pastikan kamu memiliki layanan internet yang bagus agar bisa melancarkan proses untuk membayarkan kartu kredit BCA dengan benar.

Berikut inilah beberapa langkah mudah yang dapat digunakan untuk membayarkan kartu kredit BCA melalui internet banking:

• Dalam menggunakan layanan internet banking dari BCA maka silahkan kamu mendaftarkan internet banking terlebih dahulu
• Lalu buka layanan KlikBCA dan lanjutkan dengan memasukkan user ID dan juga PIN dari internet banking BCA
• Kemudian silahkan kamu memilih menu pembayaran dan juga pilih kartu kredit
• Pada halaman selanjutnya maka kamu bisa memilih jenis kartu kredit yang digunakan, nomor kartu kredit, jumlah nominal pembayaran sampai pemilihan dari rekening
• Apabila kamu sudah selesai dalam mengisi maka silahkan kamu memilih tombol Lanjutkan
• Pada halaman layar ini akan menentukan jumlah nominal tagihan yang nantinya akan ditentukan, lalu silahkan kamu memilih tombol Kirim
• Dengan demikian cara bayar kartu kredit BCA ini sudah berhasil dilakukan.

4. Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui Kantor Cabang

Pilihan alternatif lainnya yakni dengan melakukan pembayaran tagihan pada kartu kredit BCA seperti halnya kartu kredit yang telah terblokir atau yang sejenisnya. Dalam hal ini tentunya kamu bisa memiliki untuk melakukan pembayaran tunai pada kantor cabang bank BCA.

Cara yang satu ini terbilang sangat mudah karena cukup dengan datang langsung ke kantor cabang BCA dan mengambil nomor antrian yang ada di kantor tersebut. Setelah nomor antrian kamu telah dipanggil maka akan bertemu langsung dengan CS dan bisa menjelaskan kepentingan kamu untuk membayar kartu kredit BCA.

Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BCA

Apabila kamu melakukan pembayaran tagihan kartu kredit BCA dan mengalami keterlambatan maka bisa membuat kartu kredit kamu ini terblokir. Lalu dalam melakukan pengaktifannya ini silahkan kamu menuju ke kantor cabang BCA, sehingga pastikan jangan sampai telat melakukan pembayaran.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa layanan cara bayar kartu kredit BCA yang sangat mudah untuk dilakukan. Kamu bisa memilih sistem pembayaran secara online ataupun offline.

Instagram