Call Center Bank DKI 1500351 Aktif Memberikan Layanan 24 Non Stop

Dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi nasabah, hampir setiap bank mempunyai layanan call center. Salah satunya call center Bank DKI yang sangat dibutuhkan nasabah untuk mendapatkan informasi secara lengkap.

Call center merupakan bentuk layanan yang memberikan pengalaman hingga pelayanan terbaik bagi nasabah Bank DKI. Nasabah bisa menghubungi layanan call center bank ini dalam waktu 24 jam selama 7 hari.

Berapa Nomor Call Center Bank DKI?

Call Center Bank DKI 1500351 Aktif Memberikan Layanan 24 Non Stop

Kemudahan seperti sekarang ini tentunya digunakan secara maksimal oleh para nasabah Bank DKI untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Agar bisa terhubung dengan layanan customer service, maka nasabah bisa menghubungi call center dengan nomor 1500351.

Dalam melakukan panggilan ini nasabah akan dikenakan biaya untuk pulsa lokal apabila menghubunginya dengan telepon rumah ataupun kantor. Sementara itu untuk melakukan panggilan dengan telepon akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh provider yang digunakan oleh nasabah tersebut.

Lama Layanan Call Center untuk Bank DKI

Sebagai bank yang memberikan layanan maksimal untuk nasabahnya. Bank DKI menyediakan atau membuka layanan call center yang bisa dihubungi selama 24 jam untuk 7 hari kerja.

Hal ini tentunya akan banyak memberi kemudahan bagi nasabah karena sewaktu-waktu ketika ada kendala pada transaksi atau layanan lainnya bisa langsung menghubungi customer service. Sehingga apa yang menjadi masalah bagi nasabah bisa diatasi dengan segera tanpa harus datang ke kantor cabang.

Lihat Juga Video Cara Mudah Transfer Uang Ke Luar Negeri

Jenis Layanan Call Center Bank DKI

Call center tidak hanya berperan sebagai media untuk melakukan pengaduan dari nasabah saja namun dengan call center ini juga bisa untuk transaksi berupa cek saldo. Selain itu,layanan call center juga menerima permintaan pemblokiran kartu ATM di waktu tertentu ketika kartu ATM milik nasabah hilang dan khawatir akan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Dengan menghubungi call center bank juga bisa mendapatkan informasi produk ataupun layanan yang ditawarkan oleh bank. Dalam menghubungi call center silahkan langsung tekan nomor yang tertera tanpa ada tambahan kode area untuk menyampaikan pengaduan atau mendapatkan informasi tertentu.

Email Bank DKI

Selain kamu bisa mendapatkan informasi atau menyampaikan keluhan melalui call center Bank DKI selama 24 jam juga dapat mengirimkan laporannya melalui email pada bank tersebut. Silahkan untuk menuliskan apa saja yang akan kamu sampaikan secara detail dengan menggunakan bahasa mudah dipahami, baik dan santun lalu kirimkan ke email [email protected].

Email yang telah kamu kirimkan tersebut akan direspon oleh customer service yang bertugas di Bank DKI, namun cara ini membutuhkan waktu dan tidak bisa langsung cepat direspon oleh petugas. Jika masalah yang akan kamu sampaikan ini penting bisa langsung menghubungi nomor call center yang tertera di atas, seperti halnya kepentingan mendesak berupa pemblokiran kartu ATM.

Media Sosial Bank DKI

Bank DKI tidak jauh berbeda dengan bank lainnya yang mengikuti perkembangan media digital dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk nasabah. Tidak hanya call center Bank DkI saja yang tersedia, kamu juga bisa mengikuti setiap akun media sosial yang digunakan untuk mendapatkan informasi terbaru.

Untuk media sosial resmi Bank DKI bisa dihubungi dalam waktu 24 jam. Inilah alamat media sosial yang dimiliki oleh Bank DKI:

https://twitter.com/bank_dki
https://www.facebook.com/bank.dki.10

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke Hongkong
Cara Transfer Uang ke Filipina
Cara Transfer Uang ke Australia
Cara Transfer Uang ke Turki
Cara Transfer Uang ke United Kingdom
Cara Transfer Uang ke Jerman

Kantor Cabang Layanan Bank DKI

Tidak hanya bisa menyampaikan melalui cara online, nasabah juga dapat menyampaikan keluhannya atau laporan dengan datang langsung ke kantor cabang Bank DKI terdekat. Pada kantor cabang, nasabah ini akan dilayani oleh petugas customer service yang akan membantu dan mengatasi masalah kamu.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa layanan untuk customer service Bank DKI atau bank manapun tidak bisa 24 jam. Sehingga nasabah bisa datang saat jam operasional atau jam kerja dari bank itu sendiri.

Biaya Menghubungi Layanan Bank DKI

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Bank DKI memberlakukan adanya tarif untuk menghubungi layanan call center berupa panggilan. Untuk besaran biayanya yang dibutuhkan bisa menyesuaikan pada setiap masing-masing provider yang digunakan oleh nasabah ketika menghubungi.

Namun disarankan jika ingin menghubungi call center melalui panggilan lebih baik dengan menggunakan telepon rumah sehingga nasabah tidak mengalami pembengkakan atas biaya tagihan pulsa. Kebijakan dari Bank DKI ini berlaku pada setiap layanan call center di semua bank lainnya.

Alamat Kantor Pusat Bank DKI

Apabila kamu ingin menanyakan secara langsung untuk mendapatkan jawaban yang akurat bisa datang ke kantor Pusat Bank DKI. Di kantor pusat ini menanyakan informasi atau menyampaikan keluhan tidak akan dikenakan biaya.

Alamat kantor Bank DKI Pusat berada di Jalan Ir. H. Juanda III No. 7-9 Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Apabila kamu bingung rutenya bisa menggunakan bantuan Google Maps.

Jam Operasional Kantor Bank DKI Pusat

Sebelum kamu datang ke kantor Bank DKI pusat alangkah baiknya mengetahui jam operasional terlebih dahulu. Sebab di kantor Bank DKI Pusat mempunyai ketentuan jam operasional sendiri.

Perlu juga diketahui untuk setiap bank akan libur atau tutup pada tanggal merah atau hari perayaan lainnya. Untuk mengetahuinya secara jelas berikut ini daftar jam operasional Kantor Bank DKI Pusat yang dapat kamu ketahui:

Hari Jam Operasional

Senin 08.30 – 14.00 WIB
Selasa 08.30 – 14.00 WIB
Rabu 08.30 – 14.00 WIB
Kamis 08.30 – 14.00 WIB
Jumat 08.30 – 14.00 WIB
Sabtu Libur atau Tutup
Minggu Libur atau Tutup

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian penjabaran mengenai berbagai macam call center Bank DKI yang dapat diketahui oleh para nasabah. Dengan adanya call center yang aktif selama 24 jam membuat kemudahan bagi nasabah dalam menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi tertentu.