Hello FezFriend,

Apakah kamu sudah mendengar kabar bahwa kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan iPhone 13 baru? Kalau kamu belum mendengarnya, kamu saat ini tengah membaca informasi yang tepat.

Di awal 2022 yang luar biasa ini, kami memiliki sebuah program yang sepertinya harus kamu ikuti. Program ini tercetus setelah melihat antusiasme kamu semua terhadap layanan kami. Setiap transaksi yang kamu percayakan pada kami sangatlah berarti karena dengan itu kami tahu bahwa keberadaan kami berarti. Itulah kenapa kami hadir, kami ingin membantu kamu. 

Jadi, kami memutuskan untuk menghadiahkan sesuatu yang spesial di awal tahun 2022 ini, sebuah iPhone 13. 

SGFiesta Website 812x926 ID 2

 

Informasi Pendaftaran

  1. Kamu harus terdaftar dan terverifikasi sebagai pengguna Transfez sehingga kamu bisa melakukan transaksi. Setiap transaksi transfer uang (Singapura ke Indonesia/Singapura ke Singapura) yang berhasil akan mendapatkan satu kupon undian.
  2. Semua pengguna Transfez baik yang melakukan pendaftaran  sebelum maupun selama periode promosi, selama memenuhi kriteria, dapat mengikuti program ini.
  3. Transaksi yang memenuhi syarat adalah transaksi yang dibuat di aplikasi Transfez regional Singapura (Transfer dari Singapura ke Indonesia/Singapura ke Singapura). Setiap transaksi akan mendapatkan satu kupon undian. 

Syarat dan Ketentuan

  1. Hadiah: 1 unit iPhone 13, 128GB (warna akan disesuaikan dengan ketersediaan)
  2. Periode promo: 17 Januari 2022 sampai dengan 7 Februari 2022 dengan satu orang pemenang. 
  3. Transaksi yang memenuhi syarat: transaksi yang dibuat di aplikasi Transfez regional Singapura (Transfer dari Singapura ke Indonesia/Singapura ke Singapura). Setiap transaksi akan mendapatkan satu kupon undian. 
  4. Pemenang akan ditentukan dengan cara diundi.
  5. Jadwal pengundian: Transfez akan mengadakan pengundian selambat-lambatnya 14 hari setelah periode promosi selesai.
  6. Pemenang akan dihubungi melalui email yang terdaftar dalam aplikasi Transfez oleh [email protected]
  7. Pemenang nantinya akan diminta untuk mengisi alamat lengkap untuk keperluan pengiriman hadiah
  8. Setiap peserta diharapkan untuk follow akun instagram @transfez.id supaya dapat mendapatkan kabar terbaru terkait program ini
  9. Semua informasi dan pengumuman pemenang dari program ini akan diumumkan melalui akun instagram resmi Transfez @transfez.id 
  10. Karyawan Transfez beserta anggota keluarganya tidak berhak mengikuti program ini. 
  11. Transfez berhak membatalkan atau mengubah ketentuan program beserta persyaratan setiap saat karena terdapat kejadian di luar kendali atau potensi pelanggaran hukum atas peraturan yang berlaku. Setiap perubahan akan diinformasikan sesegera mungkin.
  12. Keputusan Transfez adalah final dan tidak ada korespondensi yang akan dilakukan mengenai hal-hal mengenai promosi ini.

Apa lagi yang kamu tunggu? Segera buka aplikasi Transfezmu dan lakukan Transaksi. Makin banyak transaksi yang kamu lakukan, makin besar peluangmu untuk menang. Semoga beruntung.

Cheers, 

Transfez