cara tukar poin telkomsel ke linkaja

Tukar poin Telkomsel ke LinkAja Bisa dipilih oleh pengguna sehingga poin tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan transaksi yang lain. Telkomsel merupakan salah satu provider ternama yang ada di Indonesia dan dan menawarkan sinyal sangat kuat dibandingkan dengan yang lain.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Cara Menghapus Akun LinkAja
Biaya Transfer LinkAja Semua Bank
Cara Mengganti Nama di LinkAja
Kode Virtual Account LinkAja

Dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel maka kamu bisa mengetahui dengan mudah masa berlaku dari kartu yang digunakan, jumlah paket data yang dimiliki, pulsa yang tersedia hingga poin Telkomsel yang sudah didapatkan. Akan tetapi masih banyak diantara pengguna yang belum mengetahui apa itu poin Telkomsel dan manfaatnya bagi pengguna itu sendiri.

Cara Tukar Poin Telkomsel Ke LinkAja Melalui Menu UMB

cara tukar poin telkomsel ke linkaja

Bagi kamu yang masih bingung penggunaan poin Telkomsel yang didapatkan dari layanan aplikasi My Telkomsel, bahwasanya poin yang didapatkan bisa ditukarkan untuk produk yang lain. Cara penukaran poin Telkomsel bisa dikirimkan ke aplikasi LinkAja melalui menu UMB.

Berikut inilah beberapa langkah cara yang bisa kamu gunakan untuk menukarkan poin Telkomsel ke aplikasi LinkAja dengan menggunakan menu UMB:

1. Membuka menu dial

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika memilih untuk menggunakan menu UMB dalam menukar poin Telkomsel ke aplikasi LinkAja. Maka silakan buka menu dial yang ada pada ponsel kamu, dengan demikian kamu bisa memasukkan angka sebagai proses penukaran poin Telkomsel tersebut.

2. Mengetik kode UMB *700#

Jika kamu sudah berada pada halaman menu dial maka langkah selanjutnya dengan memasukkan kode UMB yakni *700#. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu yang akan membantu kamu untuk meneruskan cara Tukar poin Telkomsel ke LinkAja.

3. Memilih poin Telkomsel

Pada pilihan yang tersedia di halaman menu dial akan muncul beberapa penawaran. Dalam hal ini kamu tinggal memilih saja sesuai dengan poin Telkomsel yang kamu miliki untuk bisa dikirimkan pada aplikasi LinkAja.

4. Ketik angka 1

Jika kamu sudah memilih salah satu pilihan poin Telkomsel sesuai dengan keinginan. Langkah berikutnya lanjutkan proses cara penukaran poin Telkomsel yang sudah didapatkan ini dengan mengetik angka 1.

5. Proses penukaran poin Telkomsel berhasil dilakukan

Apabila kamu sudah mengetik angka satu udah menu dia tersebut maka proses untuk penukaran poin Telkomsel ke aplikasi LinkAja sudah berhasil dilakukan. Silakan kamu membuka aplikasi LinkAja dan melakukan pengecekan Apakah saldo tersebut sudah masuk ataupun belum.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Tukar Poin Telkomsel ke LinkAja Melalui aplikasi My Telkomsel

Selain kamu bisa menggunakan menu dial untuk melakukan penukaran poin Telkomsel yang sudah didapatkan ke aplikasi LinkAja, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi My Telkomsel dalam proses penukaran poin tersebut.

Adapun untuk langkah cara yang dapat kamu lakukan dalam proses penukaran poin Telkomsel ke aplikasi LinkAja melalui layanan aplikasi My Telkomsel sebagai berikut:

1. Membuka aplikasi My Telkomsel

Jika kamu sudah memiliki aplikasi My Telkomsel di ponsel, Silahkan buka aplikasi tersebut guna menukarkan poin yang ada. Pastikan kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil sebab untuk My Telkomsel membutuhkan koneksi yang bagus agar bisa melancarkan proses penukaran poin.

2. Login menggunakan nomor Telkomsel

Pada saat kamu sudah membuka aplikasi mytelkomsel silakan kamu login menggunakan nomor yang digunakan. Sehingga kamu bisa memanfaatkan poin dari nomor Telkomsel tersebut untuk bisa ditukarkan ke aplikasi LinkAja.

3. Memilih menu Point

Cara Tukar poin Telkomsel ke LinkAja dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel, pada halaman utama akan tersedia beberapa menu pilihan. Dalam hal ini kamu cukup memilih menu point mengingat akan menukarkan poin tersebut ke aplikasi LinkAja.

4. Memilih tukarkan dengan saldo LinkAja

Setelah kamu memilih menu tersebut maka aplikasi akan memunculkan banyak sekali penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan. Silakan kamu memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan yakni menukarkan poin Telkomsel ke aplikasi LinkAja.

Jika kamu sudah memilih penawaran menarik dari aplikasi My Telkomsel. Silakan melanjutkan dengan pilih tukarkan dengan saldo LinkAja.

5. Konfirmasi redeem

Dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman konfirmasi redeem, Apakah kamu akan menukarkan poin Telkomsel pada ada aplikasi LinkAja. Munculnya konfirmasi tersebut hanya untuk memastikan Apakah kamu menyetujui penukaran poin Telkomsel ke LinkAja, lanjutkan dengan memilih tombol tukarkan pada halaman yang tersedia.

6. Klik tombol YA

Sebagai konfirmasi kembali untuk penukaran poin Telkomsel kamu akan diberikan dua pilihan yakni YA atau tidak. Guna melanjutkan proses cara Tukar poin Telkomsel ke LinkAja, silakan kamu memilih tombol YA agar diproses oleh sistem My Telkomsel.

7. Penukaran poin berhasil dilakukan

Jika kamu sudah menyetujuinya maka sistem aplikasi My Telkomsel akan memproses permintaan kamu. Saat penukaran poin berhasil dilakukan dan sudah diterima oleh aplikasi LinkAja, maka akan mendapatkan SMS masuk yang menyatakan bahwa penukaran poin Telkomsel sudah berhasil dilakukan.

Nilai penukaran poin Telkomsel ke LinkAja

Setelah kamu mengetahui cara Tukar poin Telkomsel ke LinkAja, sebagai nilai untuk penukaran poin Telkomsel tersebut. Adanya nilai atau denominasi untuk Telkomsel Poin wajib kamu ketahui sebelum melakukan penukaran pada beberapa penawaran yang di dihadirkan oleh Telkomsel itu sendiri.

Adapun untuk lebih jelasnya simak daftar nilai poin Telkomsel yang dapat ditukarkan ke aplikasi LinkAja, sebagai berikut:

• 100 poin Telkomsel akan mendapatkan Rp5.000 saldo LinkAja
• 200 poin Telkomsel akan mendapatkan Rp10.000 saldo LinkAja
• 400 poin Telkomsel akan mendapatkan Rp2.000 saldo LinkAja
• Begitupun seterusnya dan berlaku untuk kelipatan sesuai dengan ketentuan dari Telkomsel

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa langkah cara Tukar poin Telkomsel ke LinkAja melalui menu dial dan aplikasi My Telkomsel yang sangat mudah dilakukan. Melalui penukaran poin Telkomsel inilah kamu bisa memilih penawaran menarik yang dihadirkan oleh layanan Telkomsel itu sendiri sehingga bermanfaat untuk pengguna.