Cara Melihat Nomor Pelanggan K Vision Melalui Aplikasi Dengan Kirim Pesan

Cara melihat nomor pelanggan K-Vision dapat dilakukan secara online sehingga tidak perlu harus menghubungi call center yang nantinya akan membutuhkan pulsa. K-Vision merupakan sebuah perusahaan TV satelit yang berbayar dan cukup populer di Indonesia dengan banyaknya pelanggan yang telah menggunakan.

Pelayanan dari TV berbayar ini berada di bawah naungan group MNC vision networks yang mempunyai jumlah pelanggannya mencapai 5,4 jutaan. Mengingat televisi ini berbayar tentunya harus melakukan pembayaran tagihan secara rutin menggunakan nomor pelanggan K-Vision.

Cara Melihat Nomor Pelanggan K-Vision Melalui Whatsapp

Cara Melihat Nomor Pelanggan K Vision Melalui Aplikasi Dengan Kirim Pesan

Cara yang dapat dilakukan guna mengetahui nomor pelanggan K-Vision bisa melalui WhatsApp sebagai cara yang lebih praktis dan mudah untuk digunakan. Banyak diantara para pelanggan yang telah memanfaatkan aplikasi WhatsApp yang berfungsi guna mengetahui nomor pelanggan K-Vision nya.

Cara untuk melakukan pengecekan ID pelanggan K-Vision melalui WhatsApp dapat dilakukan dengan mengirimkan format pengajuan secara benar. Adapun untuk langkah cara dalam melihat nomor pelanggan K-Vision melalui WhatsApp sebagai berikut:

• Langkah pertama silakan membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu yang tersimpan pada perangkat smartphone milik kamu
• Pada langkah berikutnya kamu bisa langsung memasukkan nomor layanan dari K-Vision yaitu 08118500828
• Jika kamu sudah menyimpan nomor layanan K-Vision tersebut tinggal mengirim pesan untuk melakukan pengecekan nomor ID pelanggan K-Vision
• Cara untuk melakukannya yaitu ketik CEK (spasi) serial nomor yang dapat dilihat melalui decoder atau receiver
• Setelah itu kamu bisa mengirimkan pesan tersebut dan menunggu balasan dari admin layanan K-Vision
• Pada saat admin layanan K-Vision sudah melakukan pengecekan untuk nomor ID pelanggan milik kamu tentunya akan memberikan informasi dan mengirimkan ID pelanggan sesuai dengan permintaan.

Cara Melihat Nomor Pelanggan K-Vision Melalui SMS

Selain menggunakan WhatsApp tentunya dalam melihat nomor pelanggan K-Vision juga bisa dilakukan melalui SMS. Cara untuk melakukan pengecekan nomor ID pelanggan K-Vision melalui SMS terbilang lebih mudah, akan tetapi kamu juga harus memastikan bahwasanya memiliki pulsa yang cukup untuk mengirimkan pesan ke layanan K-Vision.

Sistem pengiriman pesannya tidak jauh berbeda dengan melalui WhatsApp dan kamu harus memastikan bahwasanya mengetahui format supaya pesan yang dikirimkan dapat tersampaikan melalui chat bot. Selain itu juga gunakanlah huruf kapital dalam penyampaian permintaan untuk pengecekan nomor pelanggan K-Vision, adapun untuk langkah cara dalam pengecekan ID pelanggan K-Vision sebagai berikut:

• Langkah pertama silakan membuka aplikasi pesan yang tersimpan pada perangkat smartphone milik kamu
• Setelah itu kamu bisa langsung ketik KVN (spasi) CEK# serial nomor yang dapat dilihat di decoder ataupun receiver
• Apabila kamu sudah memastikan penulisannya benar maka bisa langsung mengirimkan ke nomor 99333 bagi pengguna Telkomsel, XL, Indosat ooredoo dan kartu Tri
• Sementara itu untuk penggunaan pada operator lain bisa dilakukan pengiriman pesan ke nomor 08159500828 dan 0817950 0828
• Setelah itu silakan menunggu balasan dari admin layanan K-Vision untuk mengirimkan nomor ID pelanggan milik kamu.

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan K-Vision Melalui Aplikasi Line

Cara melihat nomor pelanggan K-Vision juga dapat dilakukan melalui aplikasi Line guna melakukan pengecekan sebagai alternatif yang paling mudah untuk digunakan. Dalam hal ini pastikan kamu sudah memiliki aplikasi terlebih dahulu pada perangkat smartphone yang kamu gunakan untuk menghubungi layanan K-Vision dalam tujuan melihat nomor ID pelanggan.

Selain itu sebelumnya juga tambahkan Line K-Vision sebagai teman pada layanan untuk pesan singkat yang akan membantu dalam mengirimkan pengajuan pengecekan nomor ID pelanggan. Menurut dari K-Vision untuk mengirimkan pesan sebaiknya menuliskannya dengan menggunakan huruf kapital. Berikut ini adalah langkah mudah yang dapat kamu lakukan guna mengetahui nomor ID pelanggan K-Vision melalui aplikasi Line:

• Langkah pertama silakan membuka aplikasi Line di dahulu pada perangkat smartphone yang kamu gunakan
• Pada langkah berikutnya silakan tambahkan Line K-Vision dengan alamat @kvision
• Pada langkah selanjutnya kamu tinggal mengetik pesan dengan format sesuai ketentuan yaitu ketik CEK (spasi) serial nomor yang dapat dilihat melalui decoder atau receiver
• Pada langkah terakhir silahkan kirimkan pesan dengan format tersebut dan tunggulah balasan dari admin layanan K-Vision untuk memberikan nomor ID pelanggan K-Vision milik kamu.

Baca juga artikel tentang Cara Melihat Nomor Pelanggan lainnya di Blog Transfez

Cara Melihat Nomor Pelanggan PDAM Secara Online atau ke Kantor
Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Dengan Mudah
Cara Melihat Nomor Pelanggan PLN Tanpa Harus Repot Lagi
Cara Melihat Nomor Pelanggan PGN dan Pengecekan Tagihan
Cara Melihat Nomor Pelanggan Wifi Indihome Secara Online

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Melalui Aplikasi Telegram

Cara melihat nomor pelanggan juga bisa melalui aplikasi telegram yang cenderung lebih mudah dan tidak kalah praktis dengan penggunaan aplikasi lainnya. Cara dalam melakukan pengecekan nomor pelanggan ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain yaitu cukup mengirimkan pesan sesuai format dari layanan K-Vision.

Selain itu kamu juga harus mengetahui bahwasanya Telegram layanan TV berbayar K-Vision yang bisa membantu dalam mengetahui nomor ID pelanggan. Berikut ini adalah beberapa langkah cara yang dapat dilakukan guna melihat nomor ID pelanggan melalui aplikasi telegram:

• Jika sebelumnya kamu belum mempunyai aplikasi telegram sebaiknya download terlebih dahulu di layanan Google Play Store
• Setelah itu instal aplikasi Instagram pada perangkat smartphone dan login menggunakan nomor telepon yang kamu gunakan
• Apabila sudah berhasil masuk ke aplikasi telegram silakan mencari di kolom pencarian bagian atas K-Vision di @KvisionBot
• Setelah itu bisa melanjutkan untuk menuliskan pesan sesuai dengan format ketentuan yaitu ketik CEK (spasi) serial nomor yang dapat dilihat melalui decoder atau receiver
• Pada langkah terakhir silahkan kirimkan pesan dengan format tersebut dan tunggulah balasan dari admin layanan K-Vision untuk memberikan nomor ID pelanggan K-Vision milik kamu.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian penjabaran terkait langkah mudah sebagai cara melihat nomor pelanggan K-Vision menggunakan sejumlah aplikasi pendukung melalui penggunaan sistem format sesuai ketentuan layanan. Jika pengiriman pesan sesuai format maka dari layanan K-Vision akan menginformasikan secara detail terkait informasi nomor ID pelanggan K-Vision milik pengguna.