Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Dengan Mudah

Cara melihat nomor pelanggan Indihome sebenarnya sangat mudah karena banyak cara yang dapat dilakukan. Melihat nomor pelanggan Indihome memang banyak dilakukan oleh pengguna yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam melakukan pembayaran, komplain jaringan ataupun upgrade layanan yang membutuhkan nomor pelanggan tersebut.

Cara dalam pengecekan nomor Indihome juga dapat dimanfaatkan guna mengetahui kuota internet yang saat ini masih ada. Sehingga adanya nomor pelanggan Indihome ini memiliki banyak manfaat guna melakukan berbagai macam kegiatan pendukung untuk pemanfaatan Indihome itu sendiri.

Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Melalui Dus Modem

Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Dengan Mudah

Dalam melakukan pengecekan nomor pelanggan Indihome bisa dilihat di bagian dus modem karena pada saat pemasangan tentunya akan mendapatkan kardus pembungkus wi-fi. Sehingga kamu bisa melakukan pengecekan nomor pelanggan Indihome melalui kardus tersebut.

Sebab untuk setiap nomor internet dari Indihome sendiri akan dicantumkan di bagian kotak penjualan. Cara yang satu ini memang lebih mudah dan paling dasar untuk digunakan dalam pengecekan nomor pelanggan Indihome yang tidak perlu bingung untuk datang ke kantor Indihome.

Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Melalui Customer Service

Apabila ternyata kamu sudah membuang dus modem maka dalam pengecekan nomor pelanggan Indihome juga bisa dilakukan melalui customer service. Dengan begitu kamu harus menghubungi customer service dari Indihome supaya bisa melakukan pengecekan nomor pelanggan.

Berikut inilah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menghubungi customer service Indihome:

• Langkah pertama dengan membuka menu telepon ataupun dial pad yang ada di Smartphone milik kamu
• Langkah berikutnya silakan telepon customer service Indihome dengan cara memasukkan kode area dan diikuti dengan nomor 147
• Apabila kamu berada di area Jakarta maka bisa memasukkan nomor 021 yang diikuti dengan 147 sehingga 021147
• Lanjutkan proses ini dengan menekan tombol telepon pada smartphone yang digunakan
• Apabila sudah tersambung dengan layanan customer service maka silahkan menyampaikan untuk melakukan pengecekan nomor pelanggan Indihome
• Pihak customer service akan melakukan pengecekan dengan membutuhkan data dari pelanggan. Apabila customer service sudah mendapatkan nomor pelanggan tersebut maka akan menginformasikan langsung pada pelanggan yang bersangkutan.

Cara Melihat ID Pelanggan Melalui STB

Cara melihat nomor pelanggan Indihome juga bisa melalui STB. Biasanya dari teknisi akan menuliskan nomor pelanggan Indihome tersebut yang ditempelkan di bagian terminal fiber ataupun berada di belakang modem router.

Jika memang kamu tidak bisa menemukan nomor pelanggan Indihome tersebut di bagian dus modem. Maka silakan melakukan pengecekan di bagian kabel ataupun bagian belakang dari modem supaya bisa mengetahui informasi nomor Indihome.

Baca juga artikel tentang Cara Melihat Nomor Pelanggan lainnya di Blog Transfez

Cara Melihat Nomor Pelanggan PDAM Secara Online atau ke Kantor
Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Dengan Mudah
Cara Melihat Nomor Pelanggan PLN Tanpa Harus Repot Lagi
Cara Melihat Nomor Pelanggan K Vision Melalui Aplikasi Dengan Kirim Pesan
Cara Melihat Nomor Pelanggan MNC Vision untuk Pembayaran Tagihan

Cara Melihat ID Pelanggan Indihome Melalui Aplikasi MyIndihome

Dalam melakukan pengecekan nomor Indihome berikutnya bisa dengan memanfaatkan aplikasi MyIndihome. Pada cara yang satu ini terbilang lebih cepat dan mudah karena cukup menggunakan aplikasi yang telah tersimpan pada perangkat smartphone.
Berikut inilah langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mengecek ID pelanggan Indihome melalui aplikasi:
• Apabila sudah memiliki aplikasi MyIndihome bisa melanjutkan prosesnya dengan login menggunakan akun yang sudah terdaftar sebelumnya
• Jika sudah masuk ke halaman utama aplikasi tersebut maka lanjutkan dengan memilih menu profile dan berikutnya pilih manage Indihome number
• Setelah itu silakan lihat di bagian kotak merah yang berstatus active
• Apabila sudah terbuka maka kamu dapat melihat informasi terkait nomor pelanggan Indihome dan bisa menyimpannya untuk melakukan pembayaran.

Cara Melihat ID Pelanggan Indihome Melalui Modem Huawei

Cara melihat nomor pelanggan Indihome juga bisa dilakukan melalui modem Huawei yang nantinya dapat dipraktekkan melalui smartphone ataupun perangkat PC atau laptop. Jika sudah mengetahui nomor pelanggan Indihome tentunya akan lebih mudah dalam mengajukan komplain pada saat internet Indihome mengalami gangguan.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Adapun untuk langkah mudah dalam melihat ID pelanggan Indihome melalui modem Huawei sebagai berikut:

• Langkah pertama silakan membuka aplikasi browser yang ada di Smartphone ataupun PC milik kamu
• Setelah itu silakan memasukkan IP address yaitu 192.168.1.1
• Pada langkah berikutnya silakan memasukkan account dan password yang menggunakan format username dan password Admin
• Apabila kamu sudah berhasil login pada admin router dari modem Huawei maka langkah selanjutnya dengan klik menu WAN yang ada di bagian atas
• Dengan demikian nomor pelanggan Indihome akan muncul di kolom username yang selanjutnya bisa kamu simpan.

Cara Melihat ID Pelanggan Indihome Melalui Situs Resmi Indihome

Jika ingin melakukan pengecekan nomor pelanggan Indihome sebenarnya bisa lebih mudah karena tidak perlu mengunduh aplikasi pada perangkat smartphone. Pada metode yang satu ini kamu bisa melakukan pengecekan melalui situs web resmi dari Indihome.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Berikut inilah beberapa langkah cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor pelanggan Indihome melalui situs web resminya:

• Langkah pertama silakan membuka aplikasi browser atau peramban yang telah terpasang pada perangkat smartphone milik kamu
• Setelah itu lanjutkan dengan mengunjungi situs web resmi Indihome di Indihome.co.id
• Apabila kamu sudah masuk ke website resmi tersebut maka silakan lanjutkan dengan login menggunakan email ataupun nomor telepon yang dimiliki
• Jika sudah silakan lanjutkan prosesnya dengan memilih menu yang berada di bagian pojok kanan atas dari situs web Indihome tersebut
• Selanjutnya kamu bisa memilih status langganan pada halaman yang tersedia
• Dengan demikian sistem akan memproses untuk memunculkan informasi terkait nomor pelanggan Indihome pada layar website resmi tersebut
• Proses untuk melakukan pengecekan nomor pelanggan Indihome sudah selesai dilakukan dan bisa digunakan untuk membayar tagihan atau menyampaikan keluhan atas kendala jaringan internet.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait langkah cara melihat nomor pelanggan Indihome dengan mudah dan cepat. Nomor pelanggan Indihome dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran ataupun pengajuan komplain lainnya terkait masalah Indihome.