aplikasi kirim uang ke luar negeri

Aplikasi kirim uang ke luar negeri semakin banyak digunakan di masa kini. Kehadiran teknologi canggih hingga hadirnya berbagai aplikasi pastinya memudahkan setiap orang. Termasuk pula kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan seperti misalnya pengiriman uang. Tak tanggung-tanggung bahkan pengiriman uang sekarang ini bisa dilakukan hingga ke luar negeri.

Untuk mendapatkan cara yang praktis maka sudah pasti aplikasi menjadi pilihan terbaik. Hadirnya aplikasi pastinya mendukung aktivitas pengiriman uang menuju ke luar negeri melalui proses yang instan. Tak hanya itu saja namun berbagai kelebihan rupanya bisa Anda dapati saat mengirim uang melalui aplikasi yang tersedia. Apa saja kelebihannya bagi proses pengiriman uang ke luar negeri bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Cara Mudah Kirim Uang Lewat Kantor Pos

Transaksi Berlangsung Cepat Berkat Aplikasi Kirim Uang ke Luar Negeri

Tak dapat dipungkiri bahwa aplikasi kirim uang ke luar negeri dapat mendukung adanya transaksi keuangan yang lebih cepat. Maka pengiriman uang dapat dilakukan dengan proses yang sudah tentu lebih cepat. Sekalipun proses pengiriman ini berlangsung dari suatu negara menuju ke negara lainnya.

Hadirnya berbagai aplikasi transfer uang ke luar negeri saat ini semakin membuat orang beralih meninggalkan proses transfer uang secara manual atau tradisional. Sebab melalui aplikasi tentunya proses pemindahan dana bisa berlangsung dalam waktu yang sangat singkat. Maka transfer dana ke luar negeri tak lagi membutuhkan waktu yang panjang dan lama.

Pengiriman Uang Mudah

Proses kirim uang yang menggunakan bantuan aplikasi kirim uang ke luar negeri bukan hanya menjamin kecepatan transaksi. Namun lebih dari itu prosesnya tersebut bisa dikatakan mudah termasuk bagi pemula. Memang proses mengirim uang dengan menggunakan aplikasi masa kini bisa dibilang lebih sederhana. Bahkan jika hal ini membutuhkan dokumen tertentu maka Anda bisa mengirimkannya secara online pula.

Siapapun yang baru pertama kali mencobanya pun pastinya dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi. Hingga nantinya proses pemindahan atau transfer dana ini bisa berlangsung dengan lancar. Tidak akan ditemukan berbagai kendala dalam proses transfer dana ini.

Biaya Transaksi Relatif Rendah

Umumnya proses transfer uang yang dilakukan oleh lembaga keuangan seperti bank membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun hal ini rupanya tidak berlaku bagi pengiriman uang yang dilakukan melalui aplikasi kirim uang ke luar negeri. Sekalipun harus transfer uang ke luar negeri namun tetap saja prosesnya yang melalui aplikasi bisa dibilang lebih hemat. Biaya transaksi transfer uang cenderung lebih murah jika dibanding dengan proses transfer tradisional. Bahkan seringkali beberapa aplikasi tertentu tidak menarik biaya atau charge pada nasabah yang mengirim uang dengan tujuan luar negeri.

Maka pastinya hal ini menjadi pertimbangan bagi siapapun yang ingin melakukan transfer uang lintas negara. Biayanya yang rendah dipandang lebih menguntungkan jika dibanding transfer tradisional. Bahkan kini hampir seluruh aplikasi berlomba-lomba untuk memberikan biaya yang paling rendah. Hal ini pun dianggap sebagai suatu fasilitas yang memang diberikan pada tiap nasabah.

Aplikasi Bersifat Transparan

Beberapa biaya tambahan mungkin dikenakan pada nasabah yang mengirim uang dengan tujuan luar negeri. Namun biaya tambahan ini biasanya diinformasikan pada pihak nasabah yang ingin transfer uang. Informasi mengenai berapa jumlah biaya yang dibutuhkan bisa dikatakan sebagai bagian dari proses transfer uang secara transparan. Pastinya hal ini disuka oleh setiap nasabah yang beranggapan bahwa proses pengiriman uang menuju ke luar negeri perlu diikuti secara langsung.

Hal ini bisa saja dilakukan oleh nasabah dengan tujuan untuk mengetahui secara lebih dalam mengenai besarnya biaya yang dibutuhkan. Bahkan jumlah biaya yang dibutuhkan tersebut bisa ditampilkan secara lebih rinci melalui aplikasi kirim uang ke luar negeri.

Fitur Keamanan Lengkap Pada Aplikasi Kirim Uang ke Luar Negeri

Hal lain yang juga menjadi kelebihan dari penggunaan aplikasi kirim uang ke luar negeri adalah adanya fitur keamanan. Tentunya fitur keamanan yang dimaksudkan disini berkaitan dengan perlindungan yang diberikan pada nasabah. Terutama dalam melakukan transaksi pemindahan dana dari negara asal dengan tujuan ke negara asing.

Berbagai data dari diri Anda pun akan dilindungi oleh aplikasi yang sedang Anda gunakan. Misalnya saja seperti keamanan enskripsi data yang menjadi hal penting dalam proses transfer. Tak hanya itu saja namun masih banyak lagi hal lain yang juga sudah seharusnya mendapatkan perlindungan demii kelancaran proses transfer uang oleh nasabah.

Pengiriman Uang Maksimal Dengan Aplikasi Kirim Uang ke Luar Negeri

Satu lagi kelebihan yang dirasakan oleh hampir setiap nasabah dalam transfer uang adalah pemanfaatan aplikasi kirim uang ke luar negeri secara maksimal. Artinya tiap nasabah dapat melakukan proses pemindahan dengan tujuan ke semua negara. jadi Anda bisa mengirim uang bukan hanya ke satu negara saja melainkan ke berbagai negara.

Proses pengiriman uang ke berbagai negara ini bahkan bisa dilakukan dengan cara yang bisa dibilang sangat cepat. Jadi mengirim uang sudah pasti tak memerlukan banyak waktu. Selain itu prosesnya juga bisa dibilang sangat cepat dan mudah hingga Anda bisa melakukannya kapan saja. Pastinya kini mengirim uang ke bebagai negara lain bisa dilakukan dengan sangat maksimal.

Fitur Tambahan Cukup Banyak

Hal lain yang juga perlu dipahami mengenai kelebihan dari memakai aplikasi kirim uang ke luar negeri saat pindah dana adalah adanya fitur pelengkap. Hampir semua aplikasi berusaha untuk melengkapi fiturnya secara maksimal.

Seluruh fitur tambahan ini kemudian dapat menjadi fasilitas bagi nasabah yang ingin transfer uang ke luar negeri. Maka proses pengiriman uang akan menjadi suatu hal yang sangat cepat dan mudah serta akurat. Semakin banyak fitur maka akan semakin bagi pelayanan suatu aplikasi pada nasabah. Kualitasnya pun sudah pasti tak perlu diragukan lagi sehingga aplikasi bisa menjadi pilihan tepat.

download Transfez

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Aplikasi kirim uang ke luar negeri saat ini sudah bukan hal yang jarang dilakukan. Maka pengiriman uang dengan menggunakan aplikasi pastinya dapat membantu Anda untuk mendapatkan proses yang lancar. Maka dari itu penggunaan aplikasi bisa menjadi rekomendasi khususnya bagi Anda yang sering bertransaksi mengirim uang lintas negara.