10 rekomendasi usaha yang dicari orang setiap hari

Februari 26, 2021 by admin
10 rekomendasi usaha yang dicari orang setiap hari

Bisa mandiri dalam hal finansial tentu dapat membentuk pribadi menjadi lebih kuat. Bagaimana tidak? Kita tentu terbiasa melakukan banyak hal hanya dengan bermodalkan penghasilan setiap bulannya. Untuk itu, banyak orang berlomba seakan ingin mendapatkan penghasilan yang banyak sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan membangun usaha. Tahukah kamu apa saja usaha yang dibutuhkan orang setiap hari

Untuk itu, Transfez rekomendasikan beberapa usaha yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Let’s scroll down!

  1. Bisnis Laundry

Tak dapat dipungkiri, kesibukan masyarakat urban terhadap pekerjaan kantor terkadang membuat enggan untuk mencuci pakaian sendiri. Itu mengapa bisnis laundry sangat dibutuhkan saat ini oleh sebagian besar masyarakat di ibu kota. 

  1. Jualan Pulsa 

Tak kalah dengan bisnis laundry, jualan pulsa juga dapat memberikan banyak keuntungan untuk kamu yang mau memulai usaha. Apalagi, di daerah pinggir kota. Bisnis ini sangat dicari ketimbang harus pergi ke ATM untuk beli pulsa. 

  1. Usaha Minuman Kekinian

Era millennial memang penuh dengan hal-hal unik, tak terkecuali dari dunia kuliner. Kita pasti sadar betul bahwa di sekitar kita banyak sekali inovasi bermunculan, terutama dalam hal minuman. Nah, untuk kamu yang ingin memulai usaha, coba deh bikin resep terbaru tentang suatu minuman dan dikemas dengan desain kekinian. Dijamin, laku keras!

  1. Bisnis Barbershop

Bisnis barbershop juga tak kalah kekinian dari usaha minuman. Kini, banyak sekali tempat pangkas rambut yang dikemas dengan ala modern supaya pengunjung/pelanggan tak hanya bisa merasakan layanan pangkas rambut yang memuaskan, tetapi juga kenyamana pada tempat barbershop itu sendiri. 

  1. Bisnis Pengiriman Uang ke Luar Negeri

Bisnis ini memang terbilang cukup baru di Indonesia. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa pengiriman uang ke luar negeri memiliki pasar yang banyak, terutama di Indonesia. Nah, untuk kamu yang tertarik dengan bisnis yang satu ini. Silakan klik di sini

  1. Membuka Warung Kopi

Setiap jenis kopi tentu memiliki maknanya sendiri-sendiri. Dari segi aroma dan rasa, kopi tentu memberikan arti tersendiri bagi penikmatnya. Terlebih lagi di era millennial seperti sekarang, banyak dari anak muda sangat mencintai kopi dan rela merogoh kocek banyak hanya demi segelas kopi. Nah, apakah kamu tertarik untuk memulai usaha warung kopi?

  1. Membuka Warung Sembako

Hidup tentu tak dapat terlepas dari kebutuhan rumah tangga. Baik tua maupun muda sama-sama membutuhkan ini sebagai kebutuhan primer untuk meneruskan hidup. Nah, untuk kamu yang masih bingung harus usaha apa. Enggak ada salahnya untuk memulai usaha yang satu ini. 

  1. Membuka Usaha Tukang Jahit 

Punya keahlian menjahit pakaian dan mampu membentuknya dengan berbagai style tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi kamu. Enggak percaya? Coba saja kamu optimalkan kemampuan tersebut dengan cara membangun usaha jasa tukang jahit. Dijamin, orang akan meminta bantuan dan akan menggunakan jasa kamu dalam jangka panjang. 

  1. Jualan Kebutuhan Dapur 

Manusia hidup tentu membutuhkan kebutuhan pokok seperti makan dan minum. Nah, untuk mendapatkan itu semua, biasanya manusia akan membeli bahan makanan di pasar. Namun, karena letak pasar yang biasanya jauh dari rumah membuat sebagian orang enggan untuk berbelanja. Maka dari itu, cobalah untuk membuka usaha kebutuhan dapur di sekitar rumah. Dijamin, kamu akan mendapatkan keuntungan besar dan para tetangga merasa tertolong dengan usaha-mu. 

  1. Usaha Kuliner 

Usaha kuliner bisa dibilang bisnis yang tidak ada matinya. Bagaimana tidak? Seiring dengan perkembangan zaman, dunia kuliner pun juga tak mau kalah dalam “unjuk gigi” dalam menciptakan berbagai inovasi dalam rasa dan tampilan makanan. Nah, agar kamu sukses di bisnis yang satu ini. Teruslah berinovasi dan ciptakan sesuatu yang berbeda pada menu makanan. Dijamin, orang akan berdatangan untuk mencoba menu unik kamu. 

Dari 10 ide usaha di atas, adakah yang membuat kamu tertarik untuk mencoba? Jika ya, semoga sukses selalu ya!

Transfez - cara kirim uang keluar negeri murah mudah dan aman
Ajak temanmu gunakan Transfez dan dapatkan hingga jutaan rupiah setiap bulan

Namun, jika kamu masih bingung dengan bisnis pengiriman uang ke luar negeri. Kamu bisa lho menjadi bagian dari afiliasi Transfez. Sekadar informasi saja, Transfez memiliki program afiliasi yang pastinya bisa menguntungkan dan membuat kamu mendapatkan hingga jutaan rupiah setiap bulan hanya dengan mengajak temanmu menggunakan Transfez.

Transfez bisa mengirimkan dana nasabah dan sampai secara REAL TIME dengan biaya yang rendah, yaitu mulai dari 74 ribu saja tanpa adanya hidden fee setelahnya. 

Bagaimana, tertarik menjadi bagian dari keluarga Transfez?

Informasi lebih lanjut, silakan klik di sini!