Selama ini, transfer uang dari Indonesia ke Singapura untuk kebutuhan kuliah anak kerap terkendala biaya. Ditambah lagi, prosesnya ribet dan memakan waktu lama. Kalau sudah begini, kehidupan anak Anda lah yang menjadi taruhan.

Di satu sisi, anak harus membayar uang kuliah tepat waktu. Namun, di sisi lain, ia membutuhkan dana untuk melunasi sewa tempat tinggal di Singapura. Apalagi harga sewa di sana relatif tinggi, dana yang tak kunjung tiba adalah masalah besar baginya.

Keunggulan Transfer Uang dari Indonesia ke Singapura dengan Transfez

transfer uang dari Indonesia ke Singapura
transfer uang dari Indonesia ke Singapura

Kini, masalah transfer uang Indonesia ke Singapura bisa diatasi dengan Transfez.

Berikut ini beberapa keunggulan Transfez.

1. Bisa Transfer SGD ke Rekening Universitas

Transfez menawarkan fasilitas transfer dana ke rekening individu maupun instansi. Salah satunya layanan transfer SGD langsung ke rekening universitas di Singapura.

2. Biaya Murah

Biasanya, bank konvensional mengenakan tarif hingga USD 30 untuk satu kali transfer internasional. Sebaliknya, melalui Transfez, Anda bisa menghemat sampai 80 persen biaya transaksi. Di samping itu, pembayaran dijamin flat dan tidak ada hidden fee.

3. Proses Cepat dan Mudah

Kemudahan proses transfer melalui Transfez didukung oleh pengiriman cepat. Begitu pula dengan pengiriman ke Singapura; uang bisa tiba di rekening penerima di hari yang sama. Anda juga bisa memantau proses transfer secara real time.

4. Menjangkau Berbagai Bank di Singapura

Anda ingin dana yang ditransfer langsung diterima oleh anak? Mudah saja; minta anak Anda untuk membuat rekening di salah satu bank di Singapura. Tak perlu bingung memilih bank karena Transfez bekerja sama dengan lebih dari 30 bank di Singapura.

Bagaimana Cara Transfer Uang Kuliah ke Singapura dengan Transfez?

transfer uang dari Indonesia ke Singapura
transfer uang dari Indonesia ke Singapura

Supaya pengiriman uang kuliah anak lancar, berikut ini cara transfer yang harus Anda ikuti.

Isi formulir pengiriman. Anda cukup memberitahukan jumlah dana yang dikirim beserta tujuan pengiriman kepada petugas Transfez. Selanjutnya, Transfez memproses transaksi Anda.

Gunakan ponsel. Anda bisa memakai akun di aplikasi Transfez untuk mengajukan permohonan kirim dana ke Singapura. Dengan akun ini, Anda tidak perlu uang tunai, kartu kredit, ataupun cek.

Transfez memproses pengiriman. Setelah Transfez menerima dana Anda, Transfez langsung meneruskan ke rekening tujuan. Proses tersebut membutuhkan 1—2 hari kerja.

Demikian solusi transfer uang dari Indonesia ke Singapura melalui Transfez. Anda masih belum percaya transfer lewat Transfez lebih mudah dan murah? Yuk, buktikan dengan pakai Transfez sekarang!