Seorang pelajar atau mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Eropa perlu mendapat dukungan dari keluarga. Apalagi, mereka harus berjuang sendiri di negara yang benar-benar asing. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberi kiriman uang secara rutin dan tepat waktu. Jangan sampai biaya pengiriman uang yang mahal membuat perjuangan mereka jadi lebih berat.

Saat ini, Anda bisa mengetahui cara kirim uang ke Eropa termurah dengan sangat mudah. Caranya adalah dengan memanfaatkan jasa Transfez. Berbeda dengan jasa pengiriman uang ke Eropa di tempat lain, Transfez menyediakan layanannya lewat pemanfaatan teknologi yang canggih. Anda pun bisa memperoleh kenyamanan dalam melakukan pengiriman uang dengan biaya minimal.

Hemat Biaya 80% Lewat Penggunaan Jasa Kirim Uang ke Eropa Termurah dari Transfez

cara kirim uang ke Eropa termurah
cara kirim uang ke Eropa termurah

Kalau dibandingkan dengan penggunaan jasa transfer uang konvensional, Transfez memberi biaya penghematan yang sangat signifikan. Anda dapat menghemat biaya pengiriman mencapai 80%. Transfez memberikan informasi biaya secara jujur. Anda tidak akan menjumpai biaya tersembunyi yang biasanya dibebankan kepada penerima dengan melakukan pemotongan secara langsung.

Di waktu yang sama, Anda juga akan memperoleh banyak kenyamanan selama menggunakan layanan Transfez. Kenyamanan tersebut di antaranya:

  • Biaya yang murah

Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk mengirim uang ke Eropa sangat murah, apalagi kalau dibandingkan dengan biaya transfer menggunakan bank. Memakai Transfez, Anda hanya perlu membayar biaya pengiriman berkisar antara Rp74 ribu sampai Rp95 ribu (flat fee). Di samping itu, Transfez juga memiliki kurs yang kompetitif.

cara kirim uang ke Eropa termurah
cara kirim uang ke Eropa termurah
  • Layanan 24 jam dalam seminggu (Online)

Pemrosesan layanan dari Transfez juga bisa Anda lakukan sepanjang hari tanpa terbatasi oleh jam kerja kantor. Karena penggunaan layanan yang dilakukan lewat aplikasi smartphone, Anda dapat mengirim uang kapan saja. Jadi apabila ada keperluan mendadak di akhir pekan, Anda tetap dapat mengirimkan uang ke Eropa untuk anak atau kerabat Anda yang membutuhkan.

  • Uang yang bisa diterima secara cepat

Keuntungan dan kenyamanan selanjutnya dari penggunaan layanan kirim uang ke Eropa termurah dari Transfez adalah terkait kecepatan penerimaan dana. Transfez menjanjikan uang bisa diterima dalam waktu yang cepat.

Khusus untuk pengiriman dana ke UK, uang dapat diterima oleh penerima dalam waktu 2 jam atau bahkan real time. Untuk negara Eropa lainnya hanya dalam 1 hari kerja saja. Hal ini sangat kontras dibandingkan dengan metode pengiriman uang konvensional yang biasanya butuh waktu antara 2 sampai 4 hari.

Dengan keuntungan seperti itu, tidak salah lagi kalau Transfez menjadi pilihan utama kalau ingin mengirim uang kepada anggota keluarga yang tengah menjalani pendidikan di Eropa. Lewat kemudahan yang bisa didapatkan, Anda tidak akan mengalami kesulitan berarti ketika melakukan pengiriman uang ke Eropa. So, tunggu apa lagi, pilih cara kirim uang ke Eropa termurah dengan Transfez!