Dengan begitu banyak potensi yang dimiliki, tidak heran jika Indonesia berhasil menarik banyak investor, termasuk para pengusaha dari Jepang. Perusahaan-perusahaan asal negeri sakura itu berbondong-bondong datang ke tanah air dan menambah jumlah ekspatriat di sini. Di saat yang sama, kebutuhan akan layanan transfer uang dari Indonesia ke Jepang pun semakin tinggi.

Bukan hanya untuk para ekspatriat Jepang, metode pengiriman uang yang mudah dan murah juga menjadi incaran warga Indonesia untuk mengirim biaya pendidikan atau biaya hidup keluarga yang ada di Jepang.

Transfez Merevolusi Cara Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang

Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang
Bagaimana Transfez Memudahkan Anda untuk Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang

Demi mendukung remittance antara Indonesia dan Jepang, perusahaan-perusahaan penyedia jasa pengiriman uang lokal harus terus berbenah. Transfez mencoba menghilangkan berbagai macam kerumitan yang biasa dialami saat ingin mengirimkan uang ke luar negeri. Bagaimana caranya?

·  Menghemat biaya pengiriman hingga 80%.

Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang
Bagaimana Transfez Memudahkan Anda untuk Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang

Salah satu alasan remittance di Indonesia cenderung rendah adalah karena biaya pengiriman yang mahal. Transfez mampu mengefisiensikan sistem pengirimannya sehingga Anda bisa menghemat fee transfer hingga 80% dibanding bank dan jasa pengiriman konvensional lain. Dengan begitu, biaya transfer mahal yang menghambat pengiriman uang tersebut bukan lagi masalah.

·  Waktu pengiriman uang yang lebih cepat.

Tidak seperti pengiriman uang antar bank di dalam negeri yang mudah dan cepat, transfer uang ke luar negeri kerap membuat Anda menunggu berhari-hari sampai dana tiba di tujuan. Ini tentu sangat tidak efisien. Apalagi jika Anda dalam keadaan terdesak.

Bersama Transfez, status pengiriman dana Anda bisa dilacak secara real time melalui aplikasi dalam smartphone Anda. Tentu saja, dana yang dikirim juga lebih cepat sampai. Bahkan dengan menggunakan Transfez, uang bisa sampai ke rekening penerima di Jepang di hari yang sama.

·  Dana akan diterima dalam jumlah utuh.

Pengiriman uang dengan cara konvensional kerap menyertakan hidden fee atau biaya rahasia yang membuat dana tidak lagi diterima dalam jumlah utuh (full amount). Lewat Transfez, Anda bisa menyingkirkan segala kecemasan terkait hidden fee tersebut.

·  Kirim uang kapan saja dan di mana saja.

Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang
Bagaimana Transfez Memudahkan Anda untuk Transfer Uang dari Indonesia ke Jepang

Bayangkan Anda sedang berada di situasi darurat yang mengharuskan Anda mengirimkan uang ke Jepang secepatnya. Anda tidak mungkin pergi ke bank apalagi mencari jasa layanan pengiriman uang terdekat. Dengan menggunakan aplikasi Transfez, cukup lakukan satu kali registrasi dan Anda bisa mengirimkan dana yang dibutuhkan kapan saja, di mana saja hanya melalui gawai yang Anda punya.

Alasan lain Tranfez bisa jadi mitra remittance tepercaya adalah legalitasnya. Transfez terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dan PPATK sehingga kegiatan transfer uang dari Indonesia ke Jepang yang Anda lakukan terjamin keamanannya. Bagaimana, siap beralih ke Tranfez?